Rabu, 15 Jun 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ok Kim, CEO Eagle yang Demen Sambal Terasi

Posted: 15 Jun 2011 12:45 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Ok Kim, CEO Eagle yang Demen Sambal Terasi
Rabu, 15 Juni 2011 - 14:45 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

OK Kim memang lahir di Korea, namun mengaku sangat mencintai Indonesia. Apa yang ada di pikiran CEO PT GF Indonesia-Eagle ini ketika bicara Indonesia?


"Secara umum, saya cinta Indonesia. Masyarakat Indonesia sangat baik dan ramah, serta memiliki inner beauty," tutur Ok Kim ditemui di kantor PT GF Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Pria berdarah Korea yang mengaku 20 tahun tinggal di Indonesia ini juga suka kuliner Nusantara. "Saya suka makanan yang dipadukan dengan nasi, sambal terasi, dan sayuran kangkung. Itu benar-benar favorit saya," ujarnya.

Ok Kim memastikan kehidupannya tak seratus persen untuk pekerjaan. Di sela-sela liburan, ia masih suka menyalurkan hobi fotografi yang lama digelutinya.

"Saya juga suka traveling. Karena itu, saya selalu menyempatkan waktu mengambil gambar yang menarik," tambahnya.

Selama berbincang dengan okezone, pria kelahiran Korea, 15 Maret 1956 ini juga cerita soal bisnis sepatu Eagle yang sudah bertahan 25 tahun di Indonesia. Menurutnya, Eagle merupakan merek sepatu lokal yang sangat bagus daya belinya dan sudah 25 tahun ada di Indonesia. Karena itu, ia tertantang untuk terus membawa Eagle pada posisi terdepan.

"Saya dan tim Eagle terus berusaha menciptakan produk sepatu yang nyaman, berdesain menarik, dan harganya kompetitif. Karena tak dipungkiri, tipe orang Indonesia memang ingin dapat semuanya. Jadi, kami pun berusaha memenuhi permintaan masyarakat yang punya selera beragam," janjinya.

Adapun terkait rencana bisnis yang digaungkannya tahun ini, Ok menjawab ringkas.

"Saya akan meningkatkan imej Eagle lebih kuat, memperluas aksesibilitas merek melalui saluran yang tepat, dan memberikan kepuasan kepada pembeli dengan kelebihan yang ditawarkan dari merek sepatu ini," tutupnya.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sebelum Tewas, Nova Sempat Teriak Minta Tolong

Posted: 15 Jun 2011 12:44 AM PDT

JAKARTA- Wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah ruko penjualan kompor gas di Jalan Proklamasi, Sukmajaya, Depok, siang tadi diketahui bernama Nova. Perempuan yang berusia sekira 20 tahun-an tersebut sebelum meninggal sempat berteriak-teriak minta tolong.

Diduga kuat Nova yang bekerja sebagai Manager Sales kompor gas tersebut menjadi korban perampokan. Perampok yang kepergok diduga panik setelah Nova dan asistennya mengetahui aksi tersebut. Tak hanya Nova yang menjadi korban tetapi juga asistennya, seorang wanita, yang kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Sentra Medika, Cimanggis.

Menurut penuturan seorang rekan Nova, Rinaldi, saat kejadian Nova sempat teriak minta tolong dari dalam ruko. Namun saat warga di sekitar hendak menolong, ternyata pintu terkunci dari dalam. "Saat kejadian saya sedang berada di sebelah ruko, di PT IFA , sempat terdengar teriakan minta tolong. Karena dindingnya dari kaca, saya melihat darah mengucur dari tubuhnya namun ketika hendak menolong rolling door enggak bisa dibuka," kata Rinaldi di lokasi kejadian, Rabu (14/6/2011).

Rinaldi mengatakan, kemungkinan besar pelaku perampokan telah kabur melalui pintu belakang.

Sementara itu, saksi lainnya, Fitri mengatakan, 30 menit sebelum kejadian, dia sempat melihat asisten Nova membeli makanan. Dia tak menyangka bahwa kejadian tersebut menimpa Nova dan asistennya. Fitri meyakini, tewasnya Nova akibat perampokan. "Daerah sini memang rawan. Minggu lalu, PT IFA (ruko di dekat TKP) juga kecurian," pungkasnya.
(ugo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen