Rabu, 15 Jun 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Marsha Timothy Belajar Pegang Burung

Posted: 16 Jun 2011 03:30 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis cantik Marsha Timothy sangat menikmati perannya sebagai Nurlela dalam sinetron terbarunya berjudul Calon Bini. Nurlela adalah cewek tomboi yang nakal, jahil, pintar, jago masak, dan menjadi primadona di kampungnya.

Lucunya, Nurlela punya hobi yang tak lazim bagi anak-anak perempun pada umumnya. Ia memelihara burung dara di lantai dua rumah orang tuanya. Karena peran itula, Marsha pun dituntut harus belajar bagaimana memegang burung dara betina dengan benar untuk menggiring burung dara pejantan.

Tak sulit bagi kekasih Fachry Albar--putra rocker Ahmad Albar itu--untuk melakukannya. Apakah Marsha tak ketakutan ketika memegang burung tersebut?

"Enggak, mereka (burung) baik-baik aja," ujarnya di sela-sela jumpa pers sinetron yang dibintanginya itu di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (15/06/2011).

Soal burung, Marsha sudah terbiasa. Maklumlah, Marsha punya burung kakak tua yang dipelihara di rumahnya. Sejak kecil, burung tersebut sudah menjadi peliharaan orang tuanya. Jadi, ia cukup akrab dengan burung apa saja.

"Dari kecil burung kakak tua itu sudah ada di rumah. Ibu saya yang merawat dan memberinya makan," ujarnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Bos "Playboy" Dikhianati Tunangannya

Posted: 16 Jun 2011 01:59 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Batalnya pernikahan bos Playboy Hugh Hefner (85) dengan model Playboy Crystal Harris (25) yang sedianya akan berlangsung pekan ini mulai terjawab.

Kabar pengkhianatan pun menyeruak. Harris disebut-sebut telah berselingkuh dengan pria yang lebih muda, tampan namun tak setajir Hefner. Siapakah dia?

Seperti diberitakan Majalah Life & Style, sosok pria idaman lain (PIL) itu adalah penulis lagu Jordan McGraw, putra dari Dr Phil.

McGraw lah yang disebut-sebut telah membuat Harris berubah pikiran untuk menikah dengan Hefner. Kedekatan Harris dan McGraw mulai tercium sejak Maret lalu, setelah keduanya kepergok sedang berduaan di kawasan Hotel the Chateau Marmont, West Hollywood, California.

Kedekatan di antara mereka terlihat berbeda terlebih ketika McGraw mencium bahu Harris dan kerap berpegangan tangan.

Lewat Twitter miliknya, Hefner mengumumkan pembatalan pernikahannya itu. 'The wedding is off. Crystal has had a change of heart,' begitu tulisnya.  Namun kabar itu langsung ditepis Harris melalui manajernya, Michael Blakely. "Itu sama sekali tidak benar. Itu kabar bohong," tegasnya.

Blakely juga menegaskan bahwa putusnya Harris dengan Hefner yang berujung pembatalan pernikahan itu merupakan keputusan yang diambil bersama-sama. "Ini perpisahan yang damai dan mereka tetap akan berteman baik," ujarnya kepada The New York Daily News.

Melalui situs pribadinya, Harris juga angkat suara dan menjelaskan alasan atas keputusannya itu. "Setelah merenung lebih dalam dan berpikir, saya telah memutuskan untuk mengakhiri pertunangan saya dengan Hef," tulis Harris.

"Saya sangat hormat kepada Hef dan berharap dia selalu diberikan yang terbaik."

Sedianya, Hefner dan Harris melangsungkan pernikahan pada Sabtu (18/6/2011), bertempat di Playboy Mansion, istana Hefner. Menurut TMZ.com, pembatalan pernikahan Hefner dan Harris dipicu oleh pertengkaran hebat pada minggu lalu yang berujung hengkangnya perempuan berambut pirang itu dari rumah mewah Hefner.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan