Rabu, 15 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Es Krim Cokelat, Tren Warna Rambut Pendongkrak Mood

Posted: 15 Jun 2011 04:49 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Es Krim Cokelat, Tren Warna Rambut Pendongkrak Mood
Rabu, 15 Juni 2011 - 18:49 wib

Fitri Yulianti - Okezone

SEMUA wanita pasti setuju bila es krim cokelat adalah kudapan yang sedap dan menyenangkan hati. Pendongkrak mood ini bakal tampil menakjubkan di mahkota wanita.

Perasaan marah, kecewa, atapun sedih bisa saja menghinggapi wanita di tengah kesibukan harian. Kalau mood mulai berubah, kudapan manis kerap menjadi pelarian yang siap mengembalikan semangat. Cokelat apalagi es krim cokelat adalah pilihan kebanyakan wanita.

Setiap wanita tahu es krim, cokelat merupakan rasa standar dari es krim, es krim cokelat punya banyak varian rasa, es krim mudah ditemukan, es krim juga menambah semangat dan keceriaan. Inspirasi inilah yang melahirkan tiga tren warna terbaru dari Matrix bertajuk "Extra Chocolate.

"Es krim cokelat selain rasanya enak juga selalu membuat suasana hati menyenangkan. Warna rambut inspirasi inilah yang kami hadirkan dalam rangkaian pewarnaan Extra Chocolate. Warna rambut cantik dan trendi selain memberikan sentuhan baru pada penampilan, juga menjadi mood booster bagi wanita," papar Patricia Lauretta Viola, Senior Product Manager Matrix Indonesia pada peluncuran "Extra Chocolate" Wonder Brown Matrix di L'oreal Academy, Graha Surya Internusa, Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (16/6/2011)

Ketiga kreasi pewarnaan Extra Chocolate, di antaranya:

Choco Caramel
Hangatnya warna karamel pada pantulan warna rambut dalam kreasi ini bisa memberikan mood yang tenang. Highlight pada gaya diaplikasikan secara zigzag sehingga warna cokelat keemasan yang digunakan membaur manis dengan warna dasar cokelat. Choco caramel sangat pas untuk kepribadian wanita dinamis, aktif, dan trendi.

Choco marble
Warna choco marble menciptakan suasana hati yang penuh semangat dan enerjik. Penempatan highlight yang jelas terlihat, dengan perpaduan warna cokelat gelap dan terang yang kontras, cocok untuk wanita yang berani tampil beda dan berkarakter spontanitas.

Choco cherry
Paduan warna merah pada warna dasar cokelat dalam kreasi ini mampu menciptakan mood percaya diri dan ceria. Kilau highlight yang menonjol di antara hangatnya warna dasar cokelat membuat penampilan rambut kian berbeda. Warna rambut choco cherry cocok untuk wanita dengan kepribadian sangat aktif dan berani.

"Selain look-nya bagus, teknik pengaplikasiannya juga jauh lebih mudah untuk para hairdresser. Mereka hanya pilih dua warna: basir color dan high mate. Semua hairdresser pasti bisa mengaplikasikan tren ini di salon mereka dan membantu mereka menciptakan inspirasi baru," imbuh Patricia.

Percaya diri dan ceria. Kilau highlight yang menonjol di antara hangatnya warna dasar cokelat membuat penampilan rambut kian berbeda. Warna rambut choco cherry cocok untuk wanita dengan kepribadian sangat aktif dan berani.

"Selain look-nya bagus, teknik pengaplikasiannya juga jauh lebih mudah untuk para hairdresser. Mereka hanya pilih dua warna: basir color dan high mate. Semua hairdresser pasti bisa mengaplikasikan tren ini di salon mereka dan membantu mereka menciptakan inspirasi baru," imbuh Patricia.

(uky) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

15 Finalis Bakal Rebutkan Gelar Abnon Jaktim

Posted: 15 Jun 2011 03:48 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » 15 Finalis Bakal Rebutkan Gelar Abnon Jaktim
Rabu, 15 Juni 2011 - 17:48 wib

Lastri Marselina - Okezone

DALAM rangka menyambut HUT Jakarta ke-484, ajang pemilihan Abang dan None Jakarta Timur kembali dihelat. Bertempat di Sasono Langen Budoyo, TMII, malam final ajang pemilihan AbNon Jakarta Timur 2011 akan diselenggarakan Rabu (15/6) ini.

Sejak pendaftaran dibuka 1 April hingga 20 Mei 2011 lalu, tercatat 87 Abang dan 215 None mengikuti seleksi. Selain tes psikotes, peserta diseleksi lagi melalui sesi wawancara dan public speaking yang kemudian mengerucut menjadi 15 pasang Abang dan None.

"Selama lima hari karantina, finalis diberikan pembekalan materi bagaimana cara berjalan bagai model profesional, berbicara di depan umum, latihan menjawab pertanyaan juri, pembekalan kesehatan dan konsep keunggulan pariwisata Jakarta Timur. Selain itu, para finalis dilatih Ngibing (tari kesenian Betawi), agar bisa tampil dengan baik malam nanti di depan kurang lebih 1000 tamu undangan. Rangkaian acara akan dibuka dengan Buka Palang Pintu oleh Bapak Walikota Jakarta Timur, Drs H Murdhani MH," kata Mauludi Muhammad, Ketua Panitia Malam Final Abang None Jakarta Timur 2011, saat berbincang dengan okezone melalui telepon selulernya, Rabu (15/6/2011).

Mauludi memaparkan, 15 pasang finalis kelak akan berhadapan dengan lima orang juri yakni dari bidang Kepemerintahan Walikota Jakarta Timur Drs H Kristianto, bidang pariwisata Junaedi, bidang psikologi Farida, Mantan None 2007 Andara dan perwakilan dari Lembaga Kebudayaan Betawi Yoyo.

"Juara 1, 2 dan 3 akan mengikuti ajang Abang None 2011 tingkat provinsi yang diadakan setelah Ulang Tahun Jakarta, setelah sebelumnya diberikan pembekalan oleh beberapa senior Abang None. Juara 1 akan memenangkan 1 buah sepeda motor, dan juara 2 dan 3 masing-masing berhak membawa pulang 1 buah televisi," paparnya.

Malam Final Abang None Jakarta Timur 2011 akan diramaikan oleh band Mocca dan Indra Bekti sebagai MC.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen