Rabu, 15 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Marsha Timothy Nyaman Akting Bareng Vino Bastian

Posted: 15 Jun 2011 05:41 AM PDT

JAKARTA- Marsha Timothy mengaku kesulitan membintangi sinetron komedi terbarunya, Calon Bini. Namun, hal itu bisa teratasi lantaran Marsha berakting bersama Vino G Bastian yang membuatnya nyaman.
 
"Yang bikin lucu karena situasinya. Dia enggak lucu, tapi masuk ke kali itu lucu banget. Senangnya, chemistry-nya bukan hanya sama Akbar (Vino Bastian) saja, tapi pemain lainnya. Kenyamanan itu yang bisa menyatu jadinya," ujar wanita yang akrab disapa Caca ini, ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2011).

Meski bukan pertama kalinya, kekasih Fachri Albar ini awalnya sempat kesulitan harus berdialek Betawi. Apalagi, bintang film Khalifah ini hampir empat tahun tak menjalani syuting sinetron striping.

"Pernah sebelumnya FTV jadi orang Betawi. Tapi benar-benar dialek Betawi itu susah. Tapi akhirnya terbiasa setelah ngobrol dengan Babe saya," ucapnya.

Bintang film Pintu Terlarang ini pun tak takut image nya akan berubah setelah memerankan karakter sebagai wanita berdarah Betawi yang tomboi dan lucu.
 
"Aku enggak pernah mikirin image, ini pekerjaan saya. Saya enggak beda-bedain ini film, FTV, sinetron. Saya berusaha sebisa saya," pungkasnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Dewi Persik Tantang Ketua FPI Tidur Bareng

Posted: 15 Jun 2011 04:56 AM PDT

JAKARTA- Dewi Persik (Depe) geram mendengar pernyataan ketua FPI Jakarta, Habib Selon, yang menuduhnya berbohong melakukan operasi keperawanan.

Kemarahan pemilik goyang gergaji itu dituangkan lewat akun Twitternya. Mantan istri Saipul Jamil itu bahkan menantang Habib Selon menikahinya untuk membuktikan keperawanannya. Namun, akhirnya Depe dengan tegas menolak jika harus menikah dengan Habib Selon.

"Wwuahhh habib selon,kusebut namamu GRATIS...kalau bilang sy bohong,terserah...tp yg tau sy bohong atau tdk,hanya suami sy.kalau mau tau sy PERAWAN atau TIDAK HABIB SELON hrs TIDUR sm sy,tp halal,sygnya walaupun HALAL sy tdk MAU," ketus Depe dalam akun twitternya, Rabu (15/6/2011) sekira pukul 17.41 WIB.

Saking geramnya, pelantun Diam-Diam itu kembali menulis dengan tidak menganggap Habib Selon sebagai ulama.

"HABIB SELON itu bukan ALIM ULAMA,tapi ALIM NGELAMAK. Sorry bro...;)," ucapnya.

Seperti diketahui, Dewi Persik mengaku melakukan operasi keperawanan. Artis sensasional itu melakukannya karena ditawari produser film KK Dheeraj. KK mengajak janda seksi main film Hantu Pacar Perawan.

Dewi diberi honor Rp1 miliar di mana sebagian dari honor itu merupakan biaya operasi keperawanan. Alasan janda kembang itu melakukan operasi keperawanan adalah demi memuaskan suaminya kelak.

Tindakan Depe itu langsung menuai reaksi banyak orang. Salah satunya ketua FPI Jakarta, Habib Selon yang menganggap janda Aldi Taher itu hanya berbohong dan mencari sensasi belaka.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen