Sabtu, 11 Jun 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Malam Pertama, Shezi Idris Putar Lagu Jupe

Posted: 11 Jun 2011 12:27 AM PDT

JAKARTA - Perasaan bahagia sedang menyelimuti Shezi Idris dan Khrisna Adhyata Pratama. Setelah resmi menjadi suami istri, mereka berencana akan berbulan madu keliling Eropa.

"Mau keliling Eropa, Paris yang pasti. Di sana ada keluarga. Mereka enggak bisa ke sini, jadi kami yang ke sana. Belanda, Italia karena itu romantis banget," papar Shezi yang ditemui usai acara ijab kabul di kediamannya, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Sabtu (11/6/2011).

Tak hanya itu, pasangan yang akan melangsungkan resepsi pernikahan pada Minggu, 12 Juni, di Hotel Sahid, Jakarta, itu juga sudah melakukan persiapan menyambut malam pertama mereka.

"Persiapannya putar lagunya Jupe, Belah Duren, hehe," ujarnya, berderai tawa.

Shezi dan Khrisna tak ingin menunda momongan. Mereka malah ingin memiliki tiga anak di keluarga kecilnya kelak.

"Ingin cepat bulan madu, ingin cepat punya anak. Rencananya anak tiga. Kalau dua kurang. Kalau banyak kan enak kan ramai," paparnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Harga BBM Naik, Negara Bisa Rusuh!

Posted: 11 Jun 2011 12:25 AM PDT

JAKARTA - Rencana pemerintah untuk menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dipandang tidak perlu direalisasikan dalam waktu dekat, karena hal ini ditengarai akan membuat negara semakin kacau.

Kepala Ekonom Danareksa Purbaya Yudi Sadewa memandang untuk sekarang ini dari sisi uang, negara masih punya banyak uang untuk menutupi kekurangan APBN yang digunakan untuk subsidi, jadi pemerintah tidak perlu menaikkan BBM.

"Dari sisi uang, kita banyak uang, jadi masih bisa nutupi kekurangan APBN untuk subsidi," ungkapnya dalam acara 4th Anniversary of IDX Investor Club di Fx, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2011)

Lebih lanjut dia menambahkan, jika pemerintah menaikkan harga BBM sekarang ini, masyarakat akan mudah turun kejalan dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi kerusuhan yang menelan nyawa.

"Kalau pemerintah menaikkan ‎???BBM pasti masyarakat turun jalan dengan mudah, negara kacau," tambahnya

Dia berpendapat walaupun pemerintah tetap ingin menaikkan harga BBM, dia berpendapat pemerintah bisa menaikkannya pada Juli, karena inflasi akan terus terjaga.

"Inflasi sekarang mulai terkendali, Juli pemerintah naikan, inflasi masih aman. Tapi untuk Sekarang belum kelihatan pemerintah naikin BBM," pungkasnya. (nia)
(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan