Sabtu, 11 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sigit Wardana Ajari Anak Musik

Posted: 11 Jun 2011 04:03 AM PDT

JAKARTA - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Tampaknya pepatah itu berlaku bagi Sigit Wardana dan anaknya Nara (2,5). Sejak kecil, mantan personel Base Jam ini sudah mengenalkan anaknya dengan dunia musik.

"Sebenarnya dari kecil dikenalkan sama musik. Kalau dengerin lagu, ya dengerin saja. Enggak pernah mengajari. Sekarang dia sudah mengerti lagu yang mana yang enak, mau dengar lagu apa, sudah mulai bergaya-gaya di panggung. Gaya di atas meja. Sok-sok bikin lagu sendiri, tapi bahasanya bahasa bayi," papar Sigit, ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2011).

Namun Sigit dan istrinya, Tria, tak mau memaksakan anak harus berkarier di dunia hiburan nantinya, meskipun Nara mulai menunjukkan bakat di dunia seni.

"Kita memang enggak pernah mau maksain anak jadi apa. Melihat minat anak saja. Kita lihat dia anak yang kreatif, dari musik, menari sampai akting," tukasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Shezi Idris Bangga Foke Jadi Saksi Nikah

Posted: 11 Jun 2011 03:23 AM PDT

JAKARTA - Pada akad nikah Shezi Idris, hadir Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo sebagai saksi nikah. Shezi bangga ada pria yang akrab disapa Bang Foke itu di hari bersejarah dalam hidupnya.

"Bangga banget. Aku terima kasih banget sama bapak Fauzi Bowo yang sudah menyempatkan waktu pagi pagi datang ke sini," tutur Shezi usai akad nikah di kediamannya, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Sabtu (11/6/2011).

Artis muda ini dinikahi Krishna Adhyata Pratama dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp11.611. Setelah akad nikah hari ini, resepsi akan digelar besok, 12 Juni 2011, di Hotel Grand Sahid, Jakarta.

Usai menikah, Shezi dan suami ingin berbulan madu keliling Eropa. Mereka berniat untuk tidak menunda memiliki anak.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan