Selasa, 5 April 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Agar Miss V Bisa Meremas Kuat Mr P

Posted: 05 Apr 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Agar Miss V Bisa Meremas Kuat Mr P
Rabu, 6 April 2011 - 00:01 wib

Fitri Yulianti - Okezone

TIDAK ada yang lebih memuaskan dibanding sensasi Mr P diremas otot-otot panggul Miss V. Lakukan latihan rutin ini agar Anda mampu memberikan kepuasan maksimal bagi suami.

Latihan kegel memperkuat otot panggul dan otot pubococcygeus (PC) Anda. Keduanya dikenal juga sebagai otot seks yang jika diperkuat akan memberikan segudang manfaat bagi kehidupan seks Anda.

Latihan-latihan ini umumnya dilakukan untuk meningkatkan kontrol terhadap kandung kemih serta mencegah kerusakan otot dasar panggul, yang melemah akibat kehamilan dan pertambahan usia. Demikian seperti dikutip dari ThirdAge.

Latihan kegel juga dapat meningkatkan kehidupan seks Anda dalam cara berikut:

Meningkatkan libido wanita

Latihan kegel memperkuat otot PC—yang mengontrol gelombang urine—dan mengencangkannya ketika Anda orgasme. Menurut laman Female Libido, otot-otot Miss V yang lebih kuat meningkatkan kemungkinan untuk orgasme berlipat ganda.

Kenyataannya, banyak wanita yang berlatih kegel mengatakan mampu mencapai orgasme Miss V untuk pertama kalinya, serta orgasme lebih intens dan sering.

Meningkatkan kesenangan pasangan

Karena latihan kegel mampu mengencangkan otot Miss V, otomatis memberi pasangan Anda kepuasan lebih besar.

Bagaimana melakukan latihan kegel?

1. Temukan otot-otot yang tepat

Lain waktu Anda buang air kecil, temukan otot-otot panggul Anda. Caranya, hentikan aliran urine yang Anda keluarkan. Sensasi menahan berkemih ini adalah praktik dasar untuk latihan kegel. Anda harus merasa otot-otot panggul meremas uretra dan anus.

Namun, jangan rutin menghentikan aliran air seni atau latihan kegel, karena dapat melemahkan otot-otot kandung kemih dan meningkatkan risiko infeksi saluran kemih.

2. Mencek ulang teknik latihan Anda

Setelah berhasil menemukan otot dasar panggul, kosongkan kandung kemih Anda. Sambil berdiri, duduk atau berbaring, kencangkan otot dan tahan selama tiga hitungan, kemudian lepaskan. Lakukan sampai Anda dapat kontraksi otot selama minimal 10 detik pada satu kali hitungan, dengan selingan 10 detik antara setiap pengulangan.

Pastikan untuk tetap fokus pada otot-otot yang benar—perut, bokong, dan paha tidak boleh lentur. Pastikan juga untuk menjaga napas dengan stabil selama latihan ini.

3. Ulangi tiga kali sehari

Lakukan 10-15 kali ulangan per set minimal 3 kali sehari. Latihan kegel hanya efektif jika dilakukan secara rutin.

Hal yang penting tentang latihan kegel adalah bahwa ini sifatnya tidak mencolok, Anda bisa melakukannya kapan saja. Direkomendasikan untuk berlatih selama kegiatan rutin, seperti ketika Anda bekerja di depan komputer, menyiapkan makanan, menonton televisi, dan sebagainya.

Jika Anda rutin latihan kegel setiap hari, Anda bisa mulai melihat hasilnya dalam 8-12 pekan. Walaupun hasilnya bervariasi, sebagian wanita mengalami perubahan dramatis di mana kontrol terhadap kandung kemih meningkat.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Keintiman Fisik Ciptakan Keharmonisan Keluarga

Posted: 05 Apr 2011 05:07 AM PDT

Lifestyle » Family » Keintiman Fisik Ciptakan Keharmonisan Keluarga
Selasa, 5 April 2011 - 19:07 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

JANGAN abaikan keintiman fisik yang kerap tercerabut karena kurangnya komunikasi dengan pasangan. Selain bakal berakibat pada kerenggangan hubungan, minimnya keintiman fisik akan membuat cinta Anda perlahan pudar.
 
Menciptakan keharmonisan bisa dilakukan dengan berbagai cara baik yang sifatnya eksplisit ataupun implisit. Menyoal keharmonisan, sebenarnya inti dari keharmonisan sendiri adalah menyuntikkan semangat cinta satu sama lain dengan pasangan. Untuk menciptakannya, Anda tak perlu bermodalkan seikat mawar putih atau memberikan ponsel terbaru sebagai kado keromantisan untuknya. Cukup mengirimkan pesan singkat untuk menunjukkan rasa sayang Anda itu merupakan sebuah nilai yang cukup agar cinta tetap terjaga, seperti ditulis Times of India.
 
Cinta dari waktu ke waktu memang selalu bertransformasi. Menurut jajak pendapat yang dilakukan secara eksklusif oleh perusahaan riset, 38 persen anak muda di kota merasa keintiman fisik adalah sebuah ekspresi dari cinta itu sendiri.  
 
Menurut Shrayanthi M, seorang mahasiswa, keintiman fisik memancarkan aura positif dalam hubungan. "Ketika saya memegang tangan pasangan, saya merasa sangat nyaman," ujarnya.
 
Memamerkan pasangan kepada rekan-rekan juga menjadi bagian dari keintiman fisik. Gopi S, seorang eksekutif pemasaran adalah salah satu yang merasakannya. "Dengan mengenalkan pasangan kepada teman-teman membuat saya dan pasangan jadi lebih dekat," katanya.

Saras Bhaskar, seorang konseling piskolog menyatakan bahwa secara umum anak-anak yang mendapatkan kedekatan fisik secara maksimal, maka hubungan intim dengan orangtuanya pun menjadi lebih terjalin kuat.
 
"Dari aspek emosional, keintiman fisik bisa menjadi sebuah progresif alami," jelasnya. Dari sudut pandang perilaku, hal tersebut bisa memuaskan kebutuhan emosional Anda salah satunya bisa dilakukan ketika Anda memamerkan pasangan pada orang lain.
 
Menurut penyanyi Shwetha Mohan, keintiman fisik adalah bagian tak terpisahkan dari permainan cinta. "Untuk meningkatkan cinta, saya melakukan keintiman fisik sesering mungkin dengan pasangan," katanya.

Ya, cinta memang dapat meningkat dengan keintiman fisik. Prakash Rah, seorang human relation eksekutif mengatakan, "Bagian terbaik dari keintiman adalah keintiman tersebut dapat dinikmati setiap waktu terutama. Anda dapat memberikan keintiman fisik ketika sedang melakukan hal-hal romantis untuknya, misalnya memegang tangan pasangan saat candle light dinner untuk menunjukkan cinta dan sayang Anda padanya."
 
Psikolog klinis Sangeetha Madhu menyimpulkan, "Sebenarnya fenomena ini merupakan sebuah paradoks. Dalam budaya modern sekarang ini di mana manusia sudah dimudahkan dengan teknologi, keintiman fisik pun perlahan memudar. Orang lebih mengandalkan koneksi hubungan melalui teknologi seperti internet atau telepon genggam. Hal ini terutama melanda kota metropolitan di mana para kosmopolit yang ada didalamnya sangat dimanjakan dengan kemudahan dan nilai modernitas.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen