Selasa, 5 April 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Anda Korban Tante Melinda, Segeralah Melapor

Posted: 05 Apr 2011 11:20 PM PDT

JAKARTA - Polri mengimbau para nasabah yang menjadi korban penilepan uang oleh Melinda Dee di Citibank agar secepatnya melapor. Hal tersebut diperlukan untuk mempermudah proses penyidikan.

Sampai saat ini korban Melinda masih tiga orang dan belum ada penambahan jumlah. "Nasabah bank yang melapor baru tiga. Yang lainnya belum ada," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di kantornya, Rabu (6/4/2011).

Dia mensinyalir kemungkinan jumlah korban wanita seksi itu masih bisa bertambah. Oleh karenanya lanjut Anton agar nasabah yang merasa jadi korban dan dirugikan agar segera melapor.

"Namun tetap para korban yang tidak melapor ke kita bisa juga melapor ke Citibank untuk selanjutnya bisa diperiksa, dimintai keterangan," kata Anton.

Apakah nasabah tersebut sudah diperiksa? "Nasabah itu tentu sudah dan ada beberapa saksi-saksi," imbuhnya.
(ful)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tanggal Nikah Umar-Icha Membonceng Pasangan Lain

Posted: 05 Apr 2011 11:15 PM PDT

JAKARTA - Setelah mengungkap kepalsuan buku nikah pasangan Muhammad Umar-Rahmat Sulistyo alias Icha, Kepala KUA Jatiasih Ahmad Sumroni juga mengungkapkan rekayasa lainnya.

Sumroni mengungkapkan tanggal pernikahan Umar-Icha, 19 September 2010, membonceng pasangan lain yang menikah pada hari itu. Ijab-kabul Umar dan Icha sebenarnya tidak terdaftar dalam Kantor KUA.

"Pada tanggal 19 September, sudah ada yang menempati nomor register pernikahannya atas nama Didin Samsudin-Siti Nurjanah," ungkap Sumroni saat ditemui di Kantor KUA Jatiasih, Bekasi, Rabu (6/4/2011).

Rekayasa waktu pernikahan itu juga dilakukan oleh oknum staf KUA (Abdul Gafur) yang menikahkan pasangan sesama pria itu.

Kemudian oknum tersebut juga merekayasa buku nikah yang dipakai oleh Umar-Icha. Buku nikah yang dipakai merupakan buku nikah yang dimiliki oleh pasangan Hidayatullah-Juwita yang menikah pada 9 Juni 2010.

"Kemudian diubah oleh oknum untuk dijadikan buku nikahnya Umar-Icha," ujarnya.
(hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen