Ahad, 13 Februari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Curhat, Anak Ahmadiyah Ingin Kembali Sekolah

Posted: 13 Feb 2011 01:14 AM PST

BANTEN – Anak-anak pengikut jamaah Ahmadiyah yang diungsikan bersama orangtua mereka ke Mushola Polres Pandeglang, Banten, pasca-penyerangan di Cikeusik ingin segera kembali ke sekolah karena ujian akhir sudah dekat.
 
Arif (14), salah seorang anak yang ikut mengungsi, menuturkan keinginannya untuk kembali ke sekolah. Akibat penyerangan yang menewaskan tiga orang pekan lalu, Arif bersama adiknya Lina (7) tidak bisa sekolah. Padahal, bulan depan mereka akan menghadapi ujian kelulusan.
 
"Ingin segera sekolah. Takut enggak lulus," katanya kepada wartawan, Minggu (13/2/2011).
 
Arif bahkan takut tidak bisa mengikuti ujian sama sekali karena hingga kini belum ada kejelasan kapan mereka kembali ke rumahnya masing-masing.
 
Saat dievakuasi pasukan Brimob, Arif dan orangtuanya tidak sempat membawa barang-barang termasuk buku sekolahnya.
 
Saat ini sebanyak 12 pengungsi Ahmadiyah termasuk 7 di antaranya anak-anak dan bayi sudah dipindahkan dari Polres Pandeglang. Namun, demi keselamatan mereka, polisi masih merahasiakan lokasi pemindahan dan juga tetap memberikan pengawalan. (abe)
 
(Iskandar Nasution/RCTI/hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

I Made Sudiadnyana Melejit di Barisan MVP

Posted: 13 Feb 2011 01:07 AM PST

JAKARTA – Perebutan gelar Most Valuable Player (MVP) liga bola basket tertinggi tanah air National Basketball League (NBL) Indonesia semakin seru untuk diikuti. Hingga mendekati hari-hari terakhir musim reguler NBL di Jakarta, nama pemain Garuda Flexi Bandung I Made "Lolik" Sudiadnyana semakin melejit. Lolik kini masuk dalam barisan pemain-pemain teratas yang punya peluang meraih gelar MVP.

"Sejak seri III di Solo, penampilan Lolik terus menunjukkan tren naik. Begitu seterusnya hingga seri Denpasar dan Jakarta. Ini adalah pencapaian luar biasa dari pemain yang usianya sudah mencapai 40 tahun," ujar Azrul Ananda, Commissioner NBL.

Permainan Lolik pada seri terakhir NBL di Jakarta juga semakin gemilang. Hingga pertandingan Sabtu, 12 Februari, Lolik tercatat sebagai top scorer, dengan 13,85 point per game.

Untuk menentukan MVP, penyelenggara NBL Indonesia masih menunggu hasil-hasil pertandingan pada hari terakhir NBL seri V di Jakarta hari ini (Minggu, 13 Februari). Setelah semua pertandingan berakhir, langsung akan dilakukan perhitungan siapa yang akan menjadi MVP. Perhitungan mencari pemain terbaik ini didapat dari voting pelatih di setiap pertandingan dan statistik sepanjang musim reguler.

"Pengumuman siapa MVP pertama NBL Indonesia akan kami lakukan pada Championship Series di Surabaya, Maret nanti," ujar Azrul.

Siapapun yang akan meraih gelar MVP NBL Indonesia akan berhak membawa pulang hadiah bergengsi, sebuah mobil All-New Chevrolet Spark.(msy)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan