Ahad, 13 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Irfan Hakim: Susu Ibu Paling Baik!

Posted: 13 Feb 2011 03:19 AM PST

JAKARTA - Susu formula untuk anak sedang ramai dibicarakan, karena terdapat banyak bakteri yang bisa merusak selaput otak anak, bagi artis tampan Irfan Hakim, susu ibu adalah yang terbaik.

"Iya, susu ibulah, itu sudah paling baik, dan luar biasa khasiatnya," ketus Irfan Hakim saat ditemui usai melakukan donor darah di MD Entertaiment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tanpa ada rasa malu pada diri Irfan ini, jika hingga saat ini kedua anak kembarnya tersebut, yaitu Aisha Maydina Hakim Rakana Hakim dan Raina Hakim masih saja menggunakan asi eksklusif.

"Anak gue sampai sekarang masih ASI eksklusif, dan Alhamdullilah istri gue dikasih ASI yang bagus dan untuk siapapun, ayo gunakan ASI dan itu paling sehat," ucapnya

Suami Della Febrina ini menyarankan, agar masyarakat Indonesia terutama ibu–ibu jangan mudah terpengaruh dengan banyaknya iklan di media massa. Akan tetapi, menurut Irfan, lebih baik menanyakan langsung pada ahlinya.

"Buat gue, khususnya untuk ibu-ibu janganlah terlalu percaya sama iklan, gosip-gosip. Kita harus tahu susu yang dibutuhkan untuk anak itu seperti apa, bagus tidak untuk kesehatan, atau konsultasilah sama dokter, tidak usah ikut-ikutan," ketusnya.

Selain itu, bintang sinetron Kurindu Jiwaku ini memastikan kepada masyarakat Indonesia, agar mendengarkan saran pemerintah soal susu formula yang baik atau tidak.

"Terus terang, saya tidak percaya seperti itu, karena banyak hoax. Apalagi orang Indonesia itu sangat gampang sekali diprovokasi atau gampang sekali kena gossip. Gue takutnya, kalau benar ya enggak apa-apa, tapi kalau tidak kan kasihan. Buat gue, mendingan kita dengerin saja dulu dari pemerintah mana susu yang baik atau tidak," paparnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ayu Dewi Berharap Dapat Kejutan dari Zumi Zola

Posted: 13 Feb 2011 02:49 AM PST

JAKARTA - Menjelang hari kasih sayang, sebagian besar pasangan berharap mendapat kejutan dari pasangannya masing-masing.

Hal serupa juga diungkapkan oleh perempuan yang mengawali karirnya di dunia model, Ayu Dewi.

"Santai saja, tapi saya suka dikasih kejutan. Kalau dia tiba-tiba kasih kejutan, saya senang banget. Apalagi kalau dikasih deposito. Wah, matre banget ya," seloroh Ayu dengan gaya gokilnya saat ditemui di acara 'Toblerone Love Story' di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (13/2/2011).

Menurut kekasih Zumi Zola ini, dirinya bukanlah tipikal perempuan yang menjadikan hari kasih sayang sebagai hari khusus.

"Valentine mau kasih doa, sudah murah, berkah lagi. Terus tadi kan dapat toblerone, ya sudah.. kasih aja. Jujur kalau valentine enggak kepikiran buat kasih apa-apa. Tadi juga calon saya tanya, kamu biasa merayakan valentine enggak? Aku bilang kalau ada orangnya bagus, kalau enggak ada orangnya, ya cari lagi. Eh salah sudah ada ya. Astagfirullah," tuturnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan