Ahad, 13 Februari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop Periode 14-20 Februari 2011

Posted: 13 Feb 2011 09:02 AM PST

Lifestyle » Horoskop » Horoskop Periode 14-20 Februari 2011
Senin, 14 Februari 2011 - 00:02 wib

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Sekalipun ada beberapa hal yang menjengkelkan, semangat Anda minggu ini cukup baik. Tetap jaga mood dan dengarkan masukan dari orang lain. Ada beberapa perubahan besar yang akan Anda temui minggu ini, termasuk kejutan di dalam hal karier. Tetap berusaha untuk disiplin dalam semua hal, tak ada ruginya kok berlaku lebih.

Cinta:
Minggu yang romantis ini layak untuk dirayakan. Berikan banyak waktu untuk pasangan dengan memanjakannya, jarang-jarang lho Anda bisa punya waktu untuk si dia seperti minggu ini.
 
PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Ayo, ini saatnya untuk membangkitkan kembali kepercayaan diri dan menunjukkan kemampuan Anda yang sesungguhnya. Jangan mudah kecewa dan putus asa sekalipun Anda mengalami kegagalan dan jatuh bangun berulang kali.
 
Cinta: Menuduh terlalu cepat merupakan salah satu kebiasaan buruk Anda.
 
ARIES (21 Maret–19 April)
 
Umum: Anda harus bisa membuka hati dan tidak terus-menerus merasa takut. Minggu ini ada yang membuat perasaan Anda terasa galau. Hindari urusan yang berkaitan dengan peminjaman uang, lebih baik berhati-hati dengan problem ini.

Cinta:
Untuk Anda yang masih sendiri, ada baiknya tidak menyia-nyiakan minggu ini dengan membiarkan kesedihan mengganggu hati Anda. Cari kegiatan seru yang dapat membangkitkan mood Anda. Siapa tahu ada sosok menarik yang sedang menanti Anda di luar sana.
 
TAURUS (20 April–20 Mei)
 
Umum: Masalah kepercayaan akan mengganggu benak Anda, membuat Anda resah dan kecewa. Sebelumnya Anda sangat percaya pada seseorang, namun sayangnya Anda dikecewakan. Tak perlu diambil hati, maklum saja karena setiap orang punya tujuan masing-masing.
 
Cinta: Jika ada perselisihan paham di minggu ini, sebaiknya tak usah Anda pikir secara serius. Toh salah paham di dalam sebuah hubungan itu normal.
 
GEMINI (21 Mei–21 Juni)
 
Umum: Karena sikap perfeksionis, Anda sering kali bermasalah dengan orang lain. Memang, Anda punya pendapat yang ingin Anda pertahankan. Namun bukan berarti Anda harus mengabaikan masukan orang lain kan? Lebih berhati-hati saat mengungkapkan pendapat. Menunjukkan sikap yang lemah lembut bukan berarti kalah. Justru Anda akan menuai banyak simpati dari orang lain.
Cinta: Bintang Anda minggu ini mengindikasikan Anda mudah salah paham dan cepat curigaan. Coba berpikir lebih positif dan buang jauh-jauh pikiran buruk itu dari benak Anda.
 
CANCER (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Anda berhak kok menikmati hasil kerja keras Anda dengan liburan singkat. Jangan melulu bergelut dengan pekerjaan, karena yang namanya pekerjaan tidak akan ada habisnya.
 
Cinta: Coba dengarkan keluhan dari pasangan yang merasa kurang diperhatikan akhir-akhir ini. Sama seperti diri Anda, ternyata sang kekasih bisa protes juga.
 
LEO (22 Juli–22 Agustus)
 
Umum: Ada hal yang menggelitik insting Anda, coba ikuti saja kemana insting Anda akan pergi. Tetap berhati-hati terhadap beberapa rekan kerja, menjaga sikap dan percakapan akan sangat membantu Anda meraih simpati atasan. Keuangan, tak ada bonus jangan sampai membuat Anda kehilangan semangat.
 
Cinta: Jangan biarkan hati Anda tergoda oleh orang ketiga. Hubungan yang sudah Anda jalankan lebih baik dipertahankan. Sebab, yang baru belum tentu lebih baik.
 
VIRGO (22 Agustus–22 September)
 
Umum: Semua itu ada tahapannya, sehingga Anda tak bisa melakukan semua dengan seenak hati Anda. Kesabaran memang selamanya menjadi ujian terberat bagi Anda. Selama Anda bisa ikut alurnya, Anda tak akan menemui kesulitan yang besar.
Cinta: Bisa jadi Anda terlalu mendesak dan memojokkan dia. Akibatnya, dia menjadi risih dan malah menghindar. Cemburu berlebihan itu tak akan pernah membawa efek yang baik.
 
LIBRA (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Coba Anda pikirkan lagi, apa sih sebenarnya yang membuat Anda merasa tertekan minggu ini? Ya, mungkin Anda menaruh target terlampau tinggi, sehingga Anda jadi terlalu berpikir keras untuk meraihnya. Memang benar, target itu harus baik.
Cinta: Hal di masa lalu telah menimbulkan perselisihan paham dengan si dia minggu ini. Masa lalu sebaiknya tidak diingat dan tidak menjadikan beban dalam sebuah hubungan.
 
SCORPIO (23 Oktober–21 November)
 
Umum: Anda membutuhkan dukungan dari seseorang yang menghargai Anda. Carilah sahabat Anda. Dan jika Anda membutuhkan karir yang baik, carilah pemimpin Anda. Hindari rekan-rekan yang justru malah membuat "mood" Anda hancur. Tak usah pedulikan sikap tak menyenangkan mereka. Fokus saja pada tujuan awal Anda.
 
Cinta: Jangan lakukan segala sesuatu yang ekstrim di minggu ini. Hindari pertengkaran karena emosi Anda sedang tidak baik.
 
SAGITARIUS (22 November–21 Desember)
 
Umum: Jika ada kesalahan pada karir Anda saat ini itu semua adalah karena kurang disiplinnya diri Anda. Anda terbuai dengan prestasi yang Anda dapat sehingga Anda sedikit lepas kendali. Ayo, mulai semangat lagi mengatur  diri. Ada baiknya juga Anda tidak terlalu sombong di minggu ini.
 
Cinta: Merasa sudah benar dan si dia yang perlu berubah? Tidak selalu seperti itu, dear. Ada kalanya Anda juga harus introspeksi diri. Perbaikan hubungan bukan melulu pasangan yang harus melakukannya, namun harus dilakukan bersama. Untuk Anda yang lajang, si dia bukan untuk Anda. Tak usah disesali dan ditangisi.
 
CAPRICORN (22 Desember–21 Januari)
 
Umum: Perhatikan kembali pengeluaran yang semakin membengkak. Masih bisa sih menyalurkan "hobby shopping" Anda, namun bagaimana dengan pengeluaran di akhir bulan nanti? Lebih cermat lagi mengatur waktu dan pengeluaran. Anda tak bisa terus menerus mengeluh dan menyalahkan perusahaan hanya karena Anda sendiri kurang cermat dan disiplin.
 
Cinta: Mengikuti emosi dan nafsu semata akan membuat Anda kecewa lho, khususnya bagi Anda yang masih lajang. Jika Anda hanya mengejar status saja, maka Anda akan lebih mudah terluka dan rapuh.

(Genie/Genie/tty)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jangan Sepelekan Ciuman, atau

Posted: 13 Feb 2011 03:08 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Jangan Sepelekan Ciuman, atau?
Minggu, 13 Februari 2011 - 18:08 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

JANGAN sepelekan ciuman, jika Anda menginginkan seks yang lebih baik. Ciuman yang baik tak hanya meningkatkan gairah, tapi juga kualitas hubungan ranjang.

Mungkin Anda adalah seseorang pencium ulung. Anda selalu memenangkannya dan membuatnya pingsan dengan ciuman Anda. Itulah bukti kedahsyatan ciuman.

Meskipun sekedar intermezo, ciuman menjadi bagian penting dalam sebuah agenda seks. "Dari sisi kesehatan dan kompatibilitas, berciuman menyimpan banyak kekuatan yang berpengaruh pada kualitas hubungan," ujar Gordon Gallup, Ph.D seorang psikolog di University at Albany.

Sebuah studi Gallup yang dilakukan tahun 2007 terhadap 1.041 mahasiswa, 66 persen wanita dilaporkan sempat mati gaya dengan keahlian pria memberikan ciuman dahsyatnya, di mana para pria tersebut menguasai bibir mereka berlama-lama dan menguncinya. Biasanya laki-laki cenderung menghindari secara dramatis untuk meningkatkan frekuensi dan kualitasnya di tempat tidur.

Nah, agar Anda bisa mengatasi serangannya tersebut, Menshealth memberikan triknya. Simak penjelasan di bawah ini:

Buat Dia Menjadi Milik Anda

Ketika dia adalah tipe yang Anda rasa cocok sebagai pasangan secara genetis, maka dia akan betah berlama-lama di mulut Anda. Penelitian University at Albany menunjukkan bahwa penampilan gigi seorang pria, ternyata membantu menentukan permainan ciumannya.

Wanita dalam penelitian ini juga mempertimbangkan faktor kimia di dalamnya, misalnya rasa mulutnya. Gallup berpendapat, berciuman memberikan informasi tentang kesehatan seseorang dan status hormonal dikarenakan kelenjar sebaceous (yang terkonsentrasi pada wajah) diatur oleh hormon seks.

Ciuman yang bisa diberikan:

Jangan mencoba untuk menyesuaikan dengan genetis Anda. Sebaiknya bangun ketegangan dengannya, agar ciuman yang dihasilkan mengesankan.

"Jika seorang pria hadir dengan penuh percaya diri, ini akan membuat dia tampil lebih menarik saat ciuman," kata Kandi Walker Ph.D, seorang ahli komunikasi interpersonal di University of Louisville.

Yang terpenting, mulailah dengan ciuman ringan di sekitar mulutnya, pipinya, kemudian pada bagian leher yang sangat sensual untuk dilakukan. Kemudian ketika Anda mencapai mulutnya, ciumlah dengan lembut, dan mainkan bibir, serta lidahnya perlahan-lahan. Ketika sedang berada di puncak, bergegaslah pergi meninggalkannya. Dia pasti akan merasa terpikat.

Buat Dia Happy dan Antusias

"Frekuensi mencium pasangan memiliki implikasi terhadap isu ditinggalkan, seperti perceraian dan perselingkuhan," ujar Gallup.

Jika Anda  sering menciumnya, itu adalah bukti komitmen Anda untuknya. Namun, dari wanita yang disurvei, mereka mengaku kalau pasangannya tidak memberikan ciuman yang seharusnya.

Penelitian Gallup menemukan bahwa pria menggunakan ciuman pertama sebagai alat untuk mendapatkan hubungan seksual. Sementara wanita menggunakan ciuman sebagai cara untuk memantau status hubungan dan komitmen yang terjalin di antara mereka.

Ciuman yang bisa dicoba:

Buatlah upaya untuk menciumnya kapanpun, bahkan ketika tidak sedang berhubungan seks. Dengan begitu, ada aliran kasih sayang dan komponen seksual selama berciuman. Setelah berhubungan seks, biasanya wanita akan semakin gigih dengan ciuman.

Air liur pria memiliki jumlah testosteron yang banyak. Jadi, lewat air liur selama berciuman dalam waktu lama, dapat membantu meningkatkan kadar testosteron dan mempengaruhi dorongan seksualnya.

Mengurangi Stres si Dia

Berciuman dapat membantu mencairkan ketegangan. Peneliti dari 'Lafayette College' mempelajari beberapa pasangan yang mencium, berpegangan tangan, atau berbicara selama 15 menit. Mereka menemukan bahwa ciuman memiliki tingkat darah terendah kortisol, yakni suatu hormon yang memberikan kontribusi untuk menekan perasaan stres dan cemas.

Selain itu, oksitosin yang terkait dengan rasa tenang dan keamanan yang kita rasakan dalam menjalin hubungan dengan pria.

Ciuman yang dapat dilakukan:

"Pengaturan ciuman dapat memengaruhi bagaimana wanita memandang sesuatu hal," kata Walker.

Bahkan, dalam studi 'Lafayette College', tingkat oxytocin wanita menurun selama mencium. Dalam keadaan itu, perasaaan keintiman akan terasa lebih besar dengan pasangan mereka.

(nov)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan