Rabu, 16 Februari 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Jessica Alba Menanti Anak Kedua

Posted: 17 Feb 2011 04:14 AM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kebahagiaan tengah dirasakan aktris Jessica Alba (29).  Melalui situs jejaring sosial Facebook, Rabu (16/2/2011), bintang film The Fantastic Four itu mengumumkan tengah menanti anak keduanya hasil pernikahannya dengan sutradara dan produser Cash Warren.        "Sudah lama aku absen di FB dan aku pikir aku hampir membiarkan Anda semua kehilangan berita yang menarik. Honor akan menjadi seorang kakak," tulisnya.   Pesan yang ditulis Alba langsung disambut hangat para penggemarnya. Ya, ia akan menjadi ibu lagi setelah pada Juni 2008 dikaruniai seorang perempuan yang diberi nama Honor.  

"Cash dan aku sangat senang dan ingin berbagi berita langsung dengan kalian semua, biar kalian tidak mendengar hal itu dari pihak lain. Aku menghargai semua perhatian dan ketulusan yang kalian berikan selama kehamilan pertama dulu dan tentunya yang kedua kalinya ini. Selamat menikmati hari Anda! Jess."  tulis Alba.

Alba menikah dengan Warren pada Mei 2008 atau sebulan sebelum ia melahirkan anak pertamanya. Kisah asmara mereka menuju pelaminan tergolong kilat. Sebelumnya, Alba menjalin hubungan yang cukup lama dengan lawan mainnya dalam film Dark Angel, Michael Weatherly. Keduanya sempat bertunangan. Namun, mereka memilih berpisah.

Tak lama setelah putus, ia kemudian menjalin asmara dengan Cash Warren hingga dikaruniai seorang anak perempuan.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Womanizer Ladies Nite at Double Six

Posted: 17 Feb 2011 03:36 AM PST

BALI, KOMPAS.com - Nanti malam (17/2) Double Six (Jl. Double Six) akan gelar acara clubbing seru bertema Womanizer Ladies Nite pada pukul 21.00 WITA.

Berikut para pendukung acara yang akan tampil nanti malam:

* DJ Art * DJ Helmy

Just be there or be squared...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan