Rabu, 16 Februari 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Iron Maiden Tampil Diminta Penggemar di Indonesia

Posted: 16 Feb 2011 07:28 AM PST

Promotor Iron Maiden Original Production, Tommy Pratama (kiri), Deputi Executive General Manager Telkom Flexi Iskriono Windiarjanto (tengah) dan Manager Patnership, James Ryan Latuperissa (kanan) memberikan keterangan perihal pemindahan tempat pertunjukan grup musik Iron Maiden, Rabu (12/1). (ANTARA/Teresia May)

Berita Terkait

Video Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Grup Band Heavy Metal Gaek, Iron Maiden bakal tampil untuk pertama kalinya di Jakarta dan Bali sebagai rangkaian tur dunia mereka yang diberi judul "The Final Frontier World Tour 2011"

Dalam jumpa pers di di Hotel Shangri-la Jakarta, Rabu, vokalis Iron Maiden, Burce Dickinson, mengatakan mereka akhirnya tampil di Indonesia karena diminta para penggemarnya di Indonesia.

Penampilan Iron Maiden Kamis malam 17 Februari 2011 di Pantai Karnaval Ancol juga disambut antusiastis oleh penggemarnya, terbukti tiket telah habis terjual.

"Sebagaimana kabar yang saya dapat dari promotor, tiket telah terjual lebih 25 ribu tiket," kata Bruce yang tampil sendirian mewakili lima personel Iron Maiden.

Meski dia baru pertama kali menginjak kaki di Indonesia, Bruce mengaku senang berada di Jakarta.

Punggawa Iron Maiden itu bahkan tidak menyangka disambut ratusan penggemarnya ketika mendarat di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta tadi pagi.

Oleh karena itu, dia berjanji bermain habis-habisan dalam konser di Pantai Karnaval nanti. Dia berharap cuaca akan mendukung penampilan mereka untuk mengeksplorasi kekuatan instrumen yang mereka bawa.

Bruce meyakinkan bahwa bila tidak hujan, maka konser akan berjalan sesuai rencana dengan peralatan sistem suara yang diharapkan berfungsi optimal.

Iron Maiden berharap bisa memberikan konser yang tidak terlupakan bagi penggemarnya di Jakarta. "Konser adalah konser, dan kami selalu memberikan suguhan yang terbaik dalam setiap pertunjukan kami," tambahnya.(*)

ANT/N006

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Liz Taylor Membaik

Posted: 16 Feb 2011 06:58 AM PST

Elizabeth Taylor (reuters.com)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Kabar baik bagi penggemar Elizabeth Taylor karena aktris ini mulai membaik dari penyakit jantung yang dideritanya.

Seperti dilaporkan Majalah People dalam situsnya Rabu, setelah sepekan dirawat di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Taylor yang masih tampak menawan di usia senjanya itu mengungkapkan rasa syukurnya pada keluarga dan sahabat dekat yang telah membesuknya.

Taylor termasuk aktris yang sukses meniti karir di dunia perfilman dengan membintangi belasan film yang sebagian drama percintaan.

Di masa jayanya, aktris ini digandrungi oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Taylor pernah menjalani oprasi jantung sebelumnya. Sikap hidupnya yang optimistis adalah salah satu kekuatannya dalam menjalani hidup di bawah deraan penyakit yang selama ini dideritanya.(*)

M020/Z002

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan