Sabtu, 8 Jun 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Binus Buka S-2 Manajemen di Alam Sutera

Posted: 08 Jun 2013 12:59 AM PDT

NEWS KAMPUS

Sabtu, 08 Juni 2013 14:59 wib

Rachmad Faisal Harahap - Okezone

TANGERANG - Universitas Bina Nusantara (Binus) kembali melakukan ekspansi program S-2 Manajemen di Alam Sutera, Tangerang.  Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat luas untuk mengenyam pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Executive Dean Binus Business School Firdaus A Alamsjah mengatakan, pembukaan Binus Business School MM di Alam Sutera tidak lain karena dia melihat daerah tersebut cukup berkembang. Sehingga akan banyak generasi muda atau calon-calon pemimpin bangsa dari daerah tersebut yang perlu difasilitasi dengan institusi pendidikan tinggi.

"Semoga dengan hadirnya Program Magister Manajemen Binus Business School di Alam Sutera ini dapat memberi kemudahan bagi mereka yang tinggal di daerah Tangerang dan sekitarnya untuk memperdalam pengetahuan dan mengembangkan kompetensi dalam bidang bisnis," ujar Firdaus dalam sambutan Launching Magister Manajemen Binus Business School di Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (8/6/2013).

Dia menjelaskan, banyak alasan yang dapat menjadi pertimbangan para calon mahasiswa untuk memilih melanjutkan pendidikan S-2 di Binus. Di antaranya, kata Firdaus, kualitas yang MM Binus yang unggul dengan akreditasi A nasional.

"MM Binus Business School menjadikan hubungan yang baik antara kampus dengan industri. Beberapa perusahaan ternama mengirimkan karyawan untuk menjadi mahasiswa S-2 di," katanya.

Dia berharap, program MM ini menambah kompetensi lulusan di Tanah Air. Mengingat tingkat persaingan di dunia kerja yang sangat ketat baik di dalam negeri maupun secara global. (mrg)


Berita Selengkapnya Klik di Sini

Jelita Bahar Cari Pacar yang Enak Dilihat

Posted: 08 Jun 2013 12:44 AM PDT

Sabtu, 8 Juni 2013 14:44 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Jika Juwita Bahar selalu terbuka ke media mengenai kekasihnya, berbeda dengan Jelita Bahar yang lebih tertutup. Diakui Jelita, dirinya memang tidak pernah mau mempublikasikan sosok kekasihnya.

"Aku ada, cuma kalau aku lebih enggak mau dipublikasi, cukup aku saja yang tahu, nanti kalau pada tahu pada suka lagi," ujar Jelita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/6/2013).

Untuk tipikal pria idaman, Jelita menyukai pria yang enak dilihat serta perhatian. Tapi, yang paling penting baginya adalah harus seiman.

"Kalau aku ya harus good looking, baik, perhatian, sayang sama keluarga, seiman, kalau enggak seiman tapi masuk Islam sih enggak apa-apa," urainya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan