Sabtu, 8 Jun 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Vokalis Lostprophets Bantah Tuduhan Perkosa Bayi

Posted: 08 Jun 2013 07:10 AM PDT

Sabtu, 8 Juni 2013 21:10 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Vokalis band rock Lostprophets, Ian Watkins masih mendekam di penjara sejak bulan Desember 2012. Tak tanggung-tanggung, dia menghadapi 24 tuntutan terkait masalah pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Salah satu tuduhan yang ditujukan kepadanya ialah melakukan pemerkosaan terhadap seorang bayi. Namun, vokalis 35 tahun itu menyangkal semua tuduhan yang ditujukan kepadanya. Ian juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang masih percaya dirinya tidak melakukan perbuatan keji tersebut.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, teman dan semua penggemar atas dukungan mereka yang terus menerus sepanjang cobaan ini," ujar Ian seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (8/6/2013).

Kejadian yang menimpa Ian memang membuat rekan satu bandnya terkejut. Meski begitu, pelantun "Rooftops" itu yakin vokalis mereka tidak melakukan seperti yang dituduhkan. Karena vokalis mereka sedang dipenjara, Lostprophets terpaksa menghentikan semua kegiatan mereka sementara waktu.

"Dukungan Anda memberikan aku kekuatan, aku menolak semua tuduhan yang dibuat kepadaku. Aku akan terus berjuang sampai akhir untuk membersikan namaku," tegasnya.

(rik)

Cameron Diaz Cium Bibir Pacar Lady Gaga di Depan Umum

Posted: 08 Jun 2013 06:16 AM PDT

Sabtu, 8 Juni 2013 20:16 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Cameron Diaz yang sedang hamil besar terlihat sedang berciuman bibir dengan Taylor Kinney di jalanan kota New York. Padahal, Taylor saat ini sedang berpacaran dengan penyanyi nyentrik, Lady Gaga.

Tapi, Taylor sedang tidak berselingkuh dengan artis 40 tahun itu. Cameron juga sedang tidak hamil. Pasalnya, itu hanya merupakan salah satu adegan film yang dibintangi Cameron dan Taylor berjudul The Other Woman.

Taylor dan Cameron terlihat saling menatap satu sama lain sebelum mereka berpelukan. Taylor pun mengangkat Cameron dan mereka saling berciuman. Di film ini, Cameron berperan sebagai wanita yang sedang hamil.

Selain Cameron dan Taylor, film ini juga dibintangi Leslie Mann dan model seksi, Kate Upton. Ini juga bukan pertama kalinya mantan kekasih Justin Timberlake itu memerankan wanita hamil. Dia sebelumnya pernah peran ibu hamil di film What To Expect When Youre Expecting. Demikian dikutip dari The Sun, Sabtu (8/6/2013).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan