Sabtu, 8 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


''Biyan Diharapkan Bisa Poles Songket Palembang''

Posted: 07 Jun 2013 06:09 PM PDT

POPULARITAS songket khas Palembang memang tidak perlu diragukan lagi. Terlebih beberapa desainer papan atas juga banyak yang menggunakan kain tersebut dalam rancangannya.  
Hal ini pula yang sedang dilakukan oleh Biyan Wanaatmadja. Desainer yang telah berkarier selama 30 tahun di industri mode tersebut kini sedang berkonsentrasi mengolah keindahan kain Palembang tersebut.
 
"Karena Palembang itu kan kuat, sebagai satu karya juga luar biasa, jadi kita berharap seorang Biyan bisa men-touch up," ujar Okke Rajasa, Ketua Yayasan Cita Tenun Indonesia, kepada Okezone di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Lebih lanjut, Okke pun menuturkan alasan memilih Biyan untuk mengangkat songket Palembang.
 
"Sama-sama punya karakter jadi apabila dijadikan satu, maka hasilnya akan lebih,"tutupnya. (ind)
(tty)

Rambut Keriting, Bastian 'CJR' Lebih Nyaman

Posted: 07 Jun 2013 05:11 PM PDT

DI ANTARA personel Coboy Junior, penampilan Bastian memang lebih nyentrik. Pasalnya, penyanyi 13 tahun itu tak segan untuk bereksperimen dalam bergaya.  
Bukan hanya pada busana, tetapi tampilan rambutnya juga trendi. Seperti diketahui, gaya rambut keriting memang kini menjadi andalan Bastian. Hal ini karena dia memang punya beberapa idola yang bisa membuatnya terinspirasi soal penampilan.
 
"Dulunya pakai pendek, tapi Aku terinspirasi dari Adam Sevani dan memang suka yang aneh-aneh," katanya ketika bertandang ke redaksi Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Meski begitu, pemilik nama Bastian Bintang Simbolon tersebut mengaku nyaman dengan setiap gaya yang dipilihnya.
 
"Lebih nyaman dan sangat pede karena kan aku yang mau," tutupnya. (ind)
 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan