Sabtu, 29 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Nuri Maulida Lebih Suka Gaya Hijab Simpel

Posted: 29 Jun 2013 10:50 AM PDT

BERHIJAB memang bukan halangan seseorang untuk melupakan penampilannya. Begitu pula yang dilakukan oleh artis cantik Nuri Maulida.  
Nuri yang baru setahun berhijab itu memang tak segan untuk bereksplorasi dalam gaya.
 
"Aku lebih padupadankan busana. Tapi bukan berarti merepotkan, cuma bagaimana caranya lebih oke dilihat," katanya saat ditemui Okezone di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, belum lama ini.
 
Meski begitu, wanita 27 tahun tersebut mengaku tidak pernah repot bagaimana menyiapkan tampilannya yang menarik. Pasalnya, Nuri memang termasuk yang suka akan kesederhanaan dalam berpakaian.
 
"Aku enggak ribet sama sekali, enggak repot karena memang sukanya yang simpel. Kecuali kondangan, baru lebih heboh atau kalau aku enggak salat, bisa berkreasi. Tapi kalau salat, aku biasa saja," tutupnya.
(tty)

Sikap Wanita Bikin Hati Pria Terpesona

Posted: 29 Jun 2013 06:33 AM PDT

MEMBUAT pria terpesona sebenarnya bukanlah perkara sulit. Dengan sikap yang tepat, hati pria pun bisa Anda menangkan.

Ketertarikan pria terhadap wanita bisa dikarenakan berbagai hal. Selain fisik, masih ada poin lain yang memegang peranan penting. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, ketahui ulasannnya berikut, seperti dilansir Healthyandbeloved.

Wanita yang independen

Sikap independen wanita bagi pria merupakan sifat yang menarik. Mereka menyukai wanita yang memiliki kehidupan mereka sendiri.

Memahami

Wanita yang pandai memahami pasangannya meski tidak secara terus menerus mampu membuat pria terpesona. Dengan sikap memahami tersebut, artinya wanita menerima pria apa adanya dan bersedia menyesuaikan dengan keadaan yang ada. Bagi pria ini merupakan hal yang menarik. Apalagi, pria tentu mencari wanita yang dapat mendukung dan menghargai mereka.

Jujur dan setia

Tentu saja wanita pembohong dan tak mendapat prioritas di hati pria. Tentu pada umumnya pria menginginkan seseorang yang jujur dan setia serta selalu peduli di sisi mereka. (ind)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan