Rabu, 12 Jun 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Stop Pakai Narkoba, Russell Brand 9 Kali Bercinta Semalaman

Posted: 12 Jun 2013 08:32 AM PDT

Rabu, 12 Juni 2013 22:32 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Dalam sebuah wawancara, Russell Brand ditanya pengalaman seksnya. Komedian asal Inggris itu menjawab dengan jujur.

Mantan suami Katy Perry itu ditanya berapa jumlah terbanyak dirinya mengalami orgasme dalam satu hari. Komedian 38 tahun ini pun menjawabnya sembilan kali. Bahkan, hal itu dia lakukan kurang satu hari.

"Pernah suatu kali di Dublin. Sembilan kali. Itu bahkan tidak sehari, tapi dalam satu malam. Suasananya sangat gila. Aku merasa lelah di hari berikutnya," kata Russell seperti dikutip Contactmusic, Rabu (12/6/2013).

"Tidak, aku tidak memakai narkoba. Setelah aku tidak memakai narkoba aku punya banyak energi yang bisa dibutuhkan untuk pergi ke suatu tempat," katanya.

Sebelum menikah dengan Katy Perry, Russell memang dikenal sebagai pecandu seks. Dia tak sungkan meniduri penggemarnya. Perilaku itu mulai memudar setelah menikah dengan Katy. Namun sayang, pernikahan Russell dan Katy harus berakhir dan berlangsung kurang dari dua tahun.

(rik)

Kim Kardashian Hamil, Kanye West Selingkuh dengan Model?

Posted: 12 Jun 2013 08:10 AM PDT

Rabu, 12 Juni 2013 22:10 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Seorang model Kanada mengklaim Kanye West telah mengkhianati kekasihnya yang tengah berbadan dua, Kim Kardashian, setelah mereka bertemu di salah satu acara.

Wanita bernama Leyla Ghobadi (24), mengaku kepada majalah Star Amerika, dia dan Kanye telah berhubungan sejak Juli 2012, dan berlanjut setelah Kim mengumumkan kehamilannya. Tak heran Kanye mengaku hubungannya dengan bintang reality show itu hanya "untuk publisitas dan tidak serius".

"Ini akan menghancurkan keluarga Kardashian. Ini buruk. Ini benar-benar buruk. Hanya saja sangat memalukan. Tapi kalau saya Kim, dan akan punya bayi, saya ingin tahu," kata Leyla, dikutip dari Dailymail.

Kanye disebut-sebut lebih dulu mengajak berkenalan dengan model berkulit eksotis ini ketika dia melihatnya menari dalam kerumunan di acaranya di Atlantic City, Juli tahun lalu. Meski Kim hadir di pertunjukan yang digelar di Ovation Hall di Revel, Kanye memerintahkan anggota rombongannya mencari Leyla dan mengundang ke belakang panggung.

Rapper tersebut kemudian mengundang Leyla koktail di AC Nightclub, sebelum meminta dia kembali ke kamar hotelnya. Namun, Leyla mengaku, "Saya menolaknya, karena saya merasa itu terlalu terburu-buru."

Kanye kemudian meminta Leyla dan teman-temannya menonton acaranya. Bahkan, jika mereka ingin menghadiri konser malam berikutnya, dia memberi mereka akses ke belakang panggung.

Setelah setuju untuk menemani Kanye kembali ke kamar hotelnya setelah mengobrol dengannya di belakang panggung, Leyla berkata, "Kami mulai merencanakan kencan untuk sementara waktu, dan hal berikutnya yang saya tahu, kami berdua telanjang dan melakukan bercinta."

Pertemuan selanjutnya terjadi di New York, saat Oktober. Saat itu, Kim belum mengumumkan kehamilannya. Karena itu, Leyla mengaku tidak akan bercinta dengan Kanye bila mengetahui Kim berbadan dua.

"Aku tidak akan pernah melakukan itu pada seseorang yang akan menjadi ayah," tutupnya.

Perwakilan Kim telah membantah pernyataan Leyla, sementara pihak Kanye belum menanggapinya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan