Isnin, 29 April 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Ivan Bantah Pernah Menuduh Venna Melinda Selingkuh

Posted: 29 Apr 2013 01:07 AM PDT

Senin, 29 April 2013 15:07 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Ivan Fadilla pernah mengatakan bahwa mengenal pria yang dikabarkan dekat dengan istrinya, Venna Melinda. Namun, Ivan menolak disebut dirinya menuding Venna telah berselingkuh dengan pria yang berprofesi sebagai politisi itu.

"Saya tidak pernah menuduh masalah PIL (Pria Idaman Lain). Kalaupun dituduh, bukan ke saya. Biar saya dan Venna yang tahu," ucap Ivan ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).

Menurut Ivan, tidak ada manfaat baginya menyebarkan identitas pria yang diduga telah berselingkuh dengan istrinya. Namun, dia tak ingin mengomentari lebih jauh mengenai dugaan adanya pria ketiga dalam rumah tangganya.

"Tidak ada gunanya saya melakukan itu. Apa untungnya, apa tujuannya. Biar dia yang menjawab," tandasnya.

(rik)

Indomie Perkenalkan Kuliner Indonesia ke Mancanegara Melalui Mi Instan

Posted: 29 Apr 2013 01:04 AM PDT

MI instan sering menjadi salah satu makanan wajib yang dibawa jika berpergian ke luar negeri. Namun, tahukah Anda mi instan dengan merek Indomie kini terdapat di 80 negara di dunia dengan rasa kuliner Indonesia.

Soal rasa, Indomie memang diciptakan menyesuaikan lidah orang Indonesia. Di antaranya Indomie Kaldu Ayam, Indomie Goreng Sate, Indomie Soto Mie, Indomie Kari Ayam, Indomie Goreng Rendang, Indomie Sop Ayam, Indomie Baso Sapi dan sebagainya.

Di negara lain seperti Australia, Amerika Serikat, Inggris, Timur Tengah, Taiwan, China dan Kawasan Asia Tenggara, produk Indomie menjadi menu mi instan dengan harga terjangkau. Varian rasa yang diciptakan sama dengan apa yang ada di Indonesia. Yang berbeda adalah penamaan yang disesuaikan dengan bahasa negara masing-masing.

"Jadi kita memang mengangkat kuliner Indonesia karena memang kita tahu Indomie, brand yang sangat Indonesia banget. Malah brand Indonesia yang bisa pergi ke luar negeri," kata Julia Atman, General Marketing Manager, Noodle Division, PT Indofood Sukses Makmur Tbk saat ditemui Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Tambahnya, dengan tidak merubah sama sekali varian rasa Indomie yang dibawa ke luar negeri, berarti Indomie turut memperkenalkan kuliner Indonesia ke masyarakat Internasional.

"Semua rasanya sama dengan yang terdapat di Indonesia. Jadi, ini juga salah satu cara untuk memperkenalkan kuliner Indonesia melalui Indomie," tambahnya. (uky) (ftr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan