Isnin, 29 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Vania Larissa Fokus Pendidikan Wanita & Anak

Posted: 29 Apr 2013 07:11 AM PDT

KATEGORI beauty with a purpose tiap tahun selalu hadir di ajang Miss World. Tahun ini, pendidikan bagi wanita dan anak-anak akan menjadi perhatian Miss Indonesia 2013 Vania Larissa.  
Kontes kecantikan Miss World memang berbeda dengan yang lain. Sebab, dalam ajang tersebut bukan hanya kecantikan ragawi saja yang dinilai. Tapi juga harus didukung dengan kebaikan hati, serta sikap yang dimiliki kontestannya.
 
"Topiknya education for woman and children, konsepnya sudah disiapkan," tutur Vania saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Selain itu, gadis asal Pontianak tersebut mengaku akan turun langsung ke beberapa lokasi yang masih membutuhkan pendidikan. Oleh karenanya, kedatangan Vania tersebut nantinya bisa memberi pemahaman akan pendidikan bagi masa depan, terutama kaum wanita dan anak-anak.
 
"Saya nanti akan turun ke jalan-jalan di Jakarta dan beberapa kota lain," imbuhnya.
 
Seperti diketahui, Vania Larissa akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2013 pada September mendatang di Bali dan Jakarta. Berbagai persiapan kini tengah dilakukan demi meraih prestasi semaksimal mungkin. Untuk itu, dukungan serta doa dari masyarakat Indonesia tentunya sangat diharapkan.
(tty)

Miss World 2013, Vania Semangat Berlatih Catwalk

Posted: 29 Apr 2013 06:02 AM PDT

 
"Untuk kali ini, the urge to go to the gym, itu yang susah, dan challenge-nya di situ," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Barat, belum lama ini
 
Selain itu, catwalk juga cukup menjadi tantangan tersendiri. Apalagi, gadis 17 tahun itu memang tidak memiliki latarbelakang sebagai model profesional.
 
"Awalnya, saya kira akan sulit di catwalk," kata Vania.
 
Kendati begitu, dengan kepercayaan dan semangat yang ada, tentu saja kendala apa pun siap dihadapinya.
 
Setelah ada pertemuan pertama, pelatihnya bilang saya cukup berkarakter, mulai dari jalan dan facial expression. Jadi, tinggal poles sedikit cara jalan, karakter, dan runway-nya sudah dapat," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan