Ahad, 24 Mac 2013

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Asyik Mesum, Lima Pasang Muda Mudi Terjaring Razia

Posted: 24 Mar 2013 12:37 AM PDT

BAUBAU- Lima pasangan muda mudi terjaring saat asyik melakukan mesum di sejumlah hotel melati di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kelima pasangan itu tidak bisa berbuat banyak ketika polisi mengrebek kamar hotel yang mereka gunakan pada Minggu (24/3/2013) dini hari. Mereka yang tejaring razia kemudian dibawa ke Mapolsek Wolio untuk didata.

Kapolsek Wolio, AKP Anwar, mengatakan, razia sengaja dilakukan di hotel yang dicurigai sebagai lokasi mesum. Informasi ini dilakukan atas dasar laporan warga yang sudah geram dan perintah Kapolres Baubau.

Raziah ini dilakukan untuk mengurangi tingginya penyakit masyarakat yang begitu meresahkan di Baubau. Pasangan mesum yang terjaring razia selanjutnya akan didata dan dibina sebelum dikembalikan pada orangtua masing-masing.

Berita Selengkapnya Klik di Sini


(Andhy Eba/Sindo TV/kem)

PDIP Dipilih Rakyat karena Jokowi Bukan Megawati

Posted: 24 Mar 2013 12:04 AM PDT

JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan kembali berjaya dengan menempati posisi pertama berdasar hasil survei Lembaga Survei Nasional (LSN).
 
Tingginya elektabilitas partai berlambang banteng ini dikarenakan terus konsisten untuk mengawal kepentingan rakyat sesuai dengan slogannya yang pro ke "wong cilik", serta mampu konsisten sebagai salah satu partai oposisi.
 
Selain itu, faktor Ketua Umum Megawati Soekarnoputri juga masih kuat di kalangan akar rumput partai tersebut. Namun, ada faktor lain yang menyebabkan elektabilitas PDI Perjuangan tinggi, yakni faktor Joko Widodo (Jokowi).
 
"Jokowi efek cukup berpengaruh signifikan untuk keterpilihan PDI Perjuangan. Bahkan alasan memilih PDI Perjuangan karena Jokowi lebih tinggi dari alasan memilih PDI Perjuangan karena faktor Megawati," kata analis survei LSN, Dipa Pradipta di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Minggu (24/3/2013).
 
Sebelumnya, PDI Perjuangan berada di posisi pertama dengan perolehan 20,5 persen suara jika Pemilu dilakukan sekarang.
 
Posisi kedua ditempati oleh Partai Golkar dengan 19,2 persen, disusul oleh Partai Gerindra dengan 11,9 persen, Partai Hanura 6,2 persen, Partai NasDem 5,3 persen dan PKS 4,6 persen.
 
Partai Demokrat, yang belakangan para kadernya terjerat kasus korupsi hanya mendapatkan 4,3 persen, diikuti PAN 4,1 persen, PKB 4,1 persen, PPP 3,4 persen, PBB 0,4 persen, PKPI 0,2 persen dan 14,8 persen belum menentukan pilihan.

Berita Selengkapnya Klik di Sini


(cns)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan