Ahad, 24 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Mr P Kecil Penyebab Wanita Enggan Berhubungan Seks?

Posted: 24 Mar 2013 09:12 AM PDT

MESKI sudah menikah, ada pula yang masih segan untuk berhubungan seksual. Terutama bagi para wanita. Kira-kira apa penyebabnya?

Seks merupakan salah satu cara untuk menjaga keintiman antara suami-istri. Namun karena alasan tertentu, tak sedikit yang menghindarinya. Berikut alasan yang paling sering muncul, mengapa mereka enggan berhubungan seksual, seperti dilansir Indiansutras.

Pasangan cuek

Tak dipungkiri kalau pria seringkali tidak mau mendengar apa yang dirasakan oleh pasangannya.Inilah yang membuat mereka enggan untuk berhubungan seksual.

Ukuran Mr P kecil

Walaupun banyak yang mengatakan kalau ukuran bukan segalanya, namun tak dipungkiri jika masih ada yang mempermasalahkan. Misalnya saja, dengan ukuran tertentu mereka merasa tak bisa terpuaskan.

Buang angin

Ketika berhubungan seks, wanita akan merasa tak nyaman saat mendengar suara yang terdengar seperti buang angin. Tentu saja ini mengganggu, padahal  suara tersebut biasanya muncul saat pasangan melakukan posisi tertentu, misalnya doggy style. (Gal) (tty)

Saling Melengkapi Jurus Jitu Pernikahan Langgeng

Posted: 24 Mar 2013 08:01 AM PDT

MENJAGA usia pernikahan hingga puluhan tahun memang tidaklah mudah, namun dengan saling memahami dan memiliki solusi dalam setiap permasalahan akan membuat pernikahan langgeng dan kebahagiaan bisa tercapai.
 
Inilah yang coba dibuktikan oleh Dr Retno Iswari Tranggono dan Suharto Tranggono, founder dari alat kosmetik pertama Ristra, saat merayakan ulang tahun pernikahannya ke-50 tahun.
 
"Suka duka pernikahan tentu dirasakan semua pasangan. Begitu juga dengan kami. Saling melengkapi satu sama lain menjadi kunci utama, sehingga kami bisa bertahan dengan pernikahan bahagia sampai usia pernikahan kami yang ke-50," tutur Retno Iswari Tranggono, dalam sebuah acara Syukuran Ulang Tahun Pernikahan Emas ke-50 Tahun, di ballroom hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta, Minggu (24/3/2013).
 
Saling melengkapi kekosongan, kelebihan, dan kelemahan masing-masing pasangan menjadi konsep yang diusung dalam pernikahan keduanya. Ini membuat keluarga mereka saling menyayangi satu sama lain karena saling melengkapi.
 
"Understanding, melengkapi, dan mencari solusi dengan kepala dingin dalam setiap permasalahan akan jadi bumbu yang membuat pernikahan kita langgeng dan juga bahagia," tambah Dr. Retno.
 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan