Ahad, 24 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Maia Estianty: Seniman Jangan Saling Memenjarakan

Posted: 24 Mar 2013 06:34 AM PDT

Minggu, 24 Maret 2013 20:34 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Maia Estianty mengaku prihatin dengan kasus yang tengah menimpa Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik (Depe). Menurutnya, para seniman seharusnya akur dan saling mendukung.

"Aku sangat prihatin dengan kasus mereka, aku berharap sesama seniman enggak berantem, maunya akur, dalam arti enggak cakar-cakaran," ujar Maia di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2013).

Bagi ibu tiga anak ini, baik Jupe dan Depe tidak ada yang salah. Namun Maia, baiknya sesama pekerja seni tidak perlu saling memenjarakan.

"Aku pikir Jupe enggak salah, Depe juga enggak salah. Ya walaupun aku enggak tahu apa yang terjadi. Saya enggak pengin ada seniman saling memakan untuk saling memenjarakan," jelasnya.(gal)

(uky)

Artis Ini Siap Bentangkan Sayap di Indonesia

Posted: 24 Mar 2013 05:25 AM PDT

Minggu, 24 Maret 2013 19:25 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Sukses menunjukkan kemampuan aktingnya di beberapa negara Asia, pemain film, Anthony mengaku siap terjung di dunia entertainment tanah air.

Pria kelahiran Surabaya ini mungkin tidak terlalu dikenal di Indonesia. Namun namanya cukup dikenal di negera tetangga. Anthony mengaku jika dirinya sudah lama mendalami seni peran di Taiwan.

"Tujuh tahun di Taiwan, sejak kelas 3 SD saya sudah menjalani entertain di Taiwan, kayak iklan, akting, host," kata Anthony saat ditemui dikawasan Tangerang, Banten belum lama.

Anthony yang pernah terlibat dalam film Prince To Frog saat masih kecil ini kemudian hijrah ke China dan mencoba peruntungan sebagai artis disana. Tak tanggung-tanggung, beberapa peran pun mulai dilakoninya untuk mengasah kemampuan.

"Itu tahun 2005, saya masih kecil, filmnya Prince to Frog. Dari situ saya mulai akting, lalu ke Shanghai, lalu masuk dunia entertain. Kalau di Cina sudah enam film, tapi yang udah tayang empat," paparnya.

Kini dia pun mencoba keberuntungannya di negeri sendiri. Meskipun masih memiliki kendala bahasa, namun Anthony yakin bisa ikut serta mewarnai dunia hiburan di Indonesia.

"Saya pengin banget mencoba di negera sendiri. Menurut saya, saya akan menetap disini (Indonesia). Saya dari Taiwan dan indonesia adalah internasional saya," ujarnya tersenyum.(gal)

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan