Rabu, 27 Mac 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Dian Pelangi Segera Buka Butik di Singapura

Posted: 27 Mar 2013 09:34 AM PDT

USAI Malaysia, Dian Pelangi kembali melebarkan sayapnya untuk membuka butik di luar negeri. Singapura menjadi persinggahan Dian untuk butik berikutnya.



Ekspansi Dian Pelangi untuk menduniakan karyanya memang tak pernah berhenti. Yang terbaru, Dian akan merilis butiknya di Singapura.
 
"Insya Allah setelah Lebaran akan buka," tutur Dian saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Dengan dibukanya butik busana muslim di luar negeri, Dian merasa sangat bangga. Dalam pandangan Dian, busana muslim artinya sebuah kemajuan.
 
"Bahwa ternyata penjual tak hanya untung dalam menjual baju biasa saja, tapi juga baju muslim memiliki power. Bahkan, ada juga tawaran untuk membuka butik ke Lebanon dan Dubai yang sedang di-follow up. Semoga ada butik DP di sana. Merupakan suatu hal yang membanggakan," tutupnya.
(tty)

Tak Ada Lagi Nyeri Usai Pakai High Heels

Posted: 27 Mar 2013 09:02 AM PDT

SEPATU berhak tinggi tentu saja akan membuat anggun pemakainya. Namun rasa nyeri pada kaki juga acapkali turut menyertainya.

Namun tak perlu panik dulu saat mengalaminya. Sebab, ada beberapa cara mudah untuk mengatasinya. Sehingga Anda pun bisa tetap tampil cantik dengan sepatu high heels atau berhak tinggi, seperti dilansir Idiva.

- Sebelum memakai, rendam kedua kali Anda dengan air hangat yang dicampur sedikit garam. Pijat lembut sembari diolesi pelembap.

- Kuku kaki harus tetap pendek agar tidak tertekan saat mengenakan sepatu tersebut.

-Selipkan bantalan tipis ke sepatu Anda untuk mengurangi rasa nyeri

-Jangan lupa setelah memakai sepatu tersebut, rendam kembali kaki ke dalam air garam selama 10 menit untuk mengurangi pembengkakan atau peradangan. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan