Rabu, 27 Mac 2013

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Anda Harus Bayar Jika Mau Cuci Mata di Toko Ini

Posted: 27 Mar 2013 03:06 PM PDT

BRISBANE – Seorang pemilik toko di Kota Brisbane, Australia kesal karena banyak pengunjung tokonya yang akhirnya lebih memilih untuk berbelanja di tempat lain. Dia pun mengenakan tarif bagi pengunjung toko yang hanya melihat-lihat saja.

Pemilik toko yang bernama Georgina itu merasa dirugikan karena banyak pengunjung memanfaatkan tokonya untuk menggali informasi tentang produk yang ingin mereka beli. Namun para pengunjung itu urung membeli produk tersebut di tokonya karena mencari harga yang lebih murah baik di toko lain atau melalui internet.

Georgina pun memutuskan untuk menarik tarif sebesar AUD5 atau setara dengan Rp50 ribu (Rp10.195 per AUD) untuk pengunjung yang hanya ingin sekedar cuci mata. Dia menempelkan pengumuman traif tersebut di jendela tokonya.

"Ketika seorang pengunjung mendatangi toko, saya bisa mencium apakah dia meman mau membeli barang atau hanya mau melihat-lihat saja," ujar Georgina seperti dikutip AAP, Kamis (28/3/2013).

 "Saya kesal melayani pengunjung yang membeli barang yang saya jual, toko saya itu bukan badan amal!," tegasnya.

Namun banyak pihak menyayangkan keputusan dari Georgina itu. Mereka merasa tidak ada pengunjung yang kan mau datang ke tokonya jika untuk masuk melihat-lihat saja mereka harus bayar.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(faj)

Pria Ini Pakai Topeng Rusa Setiap Hari

Posted: 27 Mar 2013 01:06 PM PDT

BEIJING - Seorang pria memakai topeng kepala rusa setiap hari selama lima tahun. Aksi aneh ini dia lakukan untuk menemukan inspirasi dan kedamaian dalam dirinya.  
Seorang seniman asal China, Luo Dan mengenakan topeng kepala rusa sejak 2009 silam dan saat ini dia merasa sudah terbiasa memakainya.
 
Pria berusia 32 tahun ini memakai topeng hewan bertanduk itu saat ia bekerja atau bersantai di waktu luangnya.
 
Seperti diberitakan Metro, Kamis (28/3/2013), topeng rusa itu dapat membantu Luo Dan menemukan inspirasi dan kedamaian dalam batinnya.
 
Pelukis dan desainer itu juga menambahkan ketika memakai topeng itu ia menemukan kedamaian yang telah lama hilang di dalam batinnya.
 
"Rusa adalah binatang yang jinak. Ketika mengenakan topeng itu, saya bisa menemukan kedamaian dan saya merasa seperti rusa yang sesungguhnya," ungkap Luo Dan.

Tidak jelas berapa lama ia berencana untuk memakai topeng rusa tersebut, tetapi sepertinya dia tidak akan melepasnya dalam waktu dekat.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(faj)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan