Selasa, 1 Januari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bercinta 30 Menit, Ide Berikut Mewujudkannya

Posted: 01 Jan 2013 09:04 AM PST

BERCINTA dengan durasi panjang bukan impian. Tentu jika Anda mengetahui triknya, hal tersebut pun dapat diwujudkan.

Selalu ada waktu untuk bersenang-senang bagi pasangan, baik sedikit maupun banyak. Agar kehidupan seksual bergairah, berikut adalah beberapa ide hot yang dapat Anda lakukan bersama pasangan selama setengah jam, seperti dilansir Cosmopolitan.

-"Suatu pagi, sarapan menginspirasi saya sebuah resep sempurna dengan secangkir teh dan segelas jus jeruk segar. Saya mulai dengan menyesap teh panas, kemudian saya kecup Mr. Happy-nya Rémi, lalu saya lanjutkan dengan minum seteguk jus jeruk. Pengaruh panas dan dingin melipatgandakan sensasinya." –Julie

-"Seperti biasa, saya pulang untuk makan siang dengan Sébastian. Hari itu, ketika saya tiba, saya baca di matanya bahwa ia lapar akan saya. Kami melewatkan makan siang untuk melakukan kegiatan lainnya. Saya mengusulkan kesepakatan: melewati preliminaries. Kami menemukan gairah dan saya mencapai orgasme lebih cepat dari yang saya bayangkan." –Coralie

-"Sebelum pergi tidur, daripada menyalakan TV, saya menyalankan aplikasi Truth or Dare di iPhone saya. Sebuah permainan yang sempurna untuk pemanasan yang menyenangkan. Kami bergantian memainkan permainan tersebut. David harus membuka kancing celana saya dengan mulutnya saja, sedangkan saya harus makan madu di perutnya. Hanya tiga tantangan bertahan sebelum kami mengenyampingkan telepon tersebut dan menciptakan sekuel keduanya." –Fanny (ind)
(tty)

Tebak Karakter Wanita, Perhatikan Warna Bajunya

Posted: 01 Jan 2013 08:29 AM PST

MENGHADIRI sebuah pesta, selain dibutuhkan penampilan yang menawan, pemilihan warna gaun pun menjadi sangat penting dipertimbangkan. Pasalnya, hal tersebut menunjukkan kepribadian Anda.
 
Riasan bukan poin satu-satunya yang membuat tampilan menawan. Di luar itu, pemilihan busana lebih memainkan peran agar kepribadian Anda terpancar di hadapan orang. Karenanya, kenali warna gaun sebelum memakainya. Berikut bocorannya, seperti dilansir Idiva.
 
Merah
 
Merah merupakan warna yang umum dipakai pada pesta-pesta dan pernikahan. Merah melambangkan kekuatan dan keberanian. Jika pakaian pesta Anda berwarna merah, Anda mungkin seseorang yang berani dan impulsif. Anda optimis dan tidak suka monoton. Warna merah juga menyiratkan bahwa Anda ingin bersenang-senang, terbuka dan penuh semangat

Hitam
 
Jika Anda telah memilih untuk memakai gaun hitam untuk pesta, itu menunjukkan bahwa Anda suka bermain aman. Anda tidak terbuka untuk bereksperimen tetapi mengesankan tanpa mencolok. Anda juga misterius dan bermartabat.

Putih
 
Warna ini menyiratkan Anda naif dan awet muda. Anda menyukai kesederhanaan dan lebih memilih menjalani kehidupan yang sederhana. Anda positif dan memiliki keinginan untuk kesempurnaan.

Biru
 
Biru menggambarkan ketenangan. Jika Anda memilih warna biru, Anda adalah orang yang peduli dan penuh kasih. Anda orang yang penyabar, sensitif dan dapat mengendalikan diri. Orang bisa mengandalkan Anda dan memastikan semua orang memiliki waktu yang baik.

Pink
 
Anda menyukai kasih sayang, cinta dan gairah. Anda ingin tampil lembut dan ingin seseorang untuk menjaga dan melindungi Anda. Anda menawan, lembut dan tenang.

Ungu
 
Jika Anda telah memilih untuk memakai pakaian ungu, kepribadian Anda cerdas dan ingin menjadi unik serta berbeda. Anda tidak menyukai pesta besar dengan terlalu banyak orang, tetapi lebih memilih pesta dengan beberapa teman dekat. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan