Selasa, 1 Januari 2013

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Melly Goeslaw Pilih Tahun Baruan di Rumah

Posted: 01 Jan 2013 07:07 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika sebagian orang memilih menghabiskan malam pergantian tahun di luar kota atau sekedar jalan-jalan, tidak begitu halnya dengan penyanyi juga pencipta lagu Melly Goeslaw. Dia memilih bermalam tahun baru di kediamannya.

"Tahun ini, ibuku menyusul adik saya di Amerika. Rumah kosong, jadi saya jaga rumah," katanya saat ditemui di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Bukan tak ada tawaran, hanya saja istri dari Anto Hoed ini belum pas dengan tawaran yang datang. Masalah harga dan tempat membuatnya berpikir dua kali untuk mengambil pekerjaan di tahun baru.

"Tahun ini kebetulan tidak dapat rejeki job, di rumah saja. Tawaran ada, tapi tidak ada yang sesuai soal harga dan tempat ya," lanjutnya.

Lanjutnya, bukan hanya ia dan keluarga yang merayakan tahun baru biasanya ada beberapa fans yang akan datang. "Ya paling sama anak-anak terus ada beberapa fans yang datang ke rumah," tutupnya.

Pergantian Tahun, Momen Vina untuk Introspeksi

Posted: 01 Jan 2013 07:07 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Malam pergantian tahun bagi vokalis Vina Panduwinata (53) merupakan saat yang tepat untuk melakukan introspeksi diri atas apa saja yang pernah dilakukannya pada 2012.

"Mama Ina (biasa Vina disapa) lihat pergantian tahun itu sama. Semuanya tergantung sama kita, apakah kita melihat itu berarti atau tidak. Manusia butuh titik di mana dia bisa melihat introspeksi," kata Vina dalam wawancara di Hotel Aston Marina, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2012).

"Manusia butuh titik yang menjadi pusat untuk berpikir," lanjutnya.

Vina mengaku siap menyambut tahun 2013. Diva Indonesia ini merasa mendapatkan energi baru untuk berkarya. "Ini harus jadi energi. Kita mampu ambil energi itu apa enggak? Semoga aku kuat ambil energi itu," kata Vina.

Vina menuangkan energi menjadi sebuah konser yang diharapkan bisa tercapai di awal tahun. "Kami akan lakukan show selalu di awal tahun. Nanti manajer Mama Ina propose rencana kami seperti apa saja. Siapa sih penyanyi yang enggak ingin konser. Dari dulu Tuhan selalu izinkan. Mudah-mudahan kalau Tuhan izinkan, (konser) akan terjadi di 2013. Tapi belum tahu kapan. Ini semua berhubungan dengan dana dan sponsor," jelas Vina.

Di luar itu, Vina percaya jika 2013 akan memberinya keberuntungan. "Buat Mama Ina number 12-3 is a lucky number. Angka 12 ini angka (tanggal lahir) ayah saya, dan 13 angka (tanggal lahir) mama saya," ujar Vina.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan