Selasa, 1 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dennis Rodman Yakin Bekas Istrinya Puaskan Simon Cowell

Posted: 01 Jan 2013 07:03 AM PST

Selasa, 1 Januari 2013 22:03 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Legenda basket Amerika, Dennis Rodman buka-bukaan seputar hubungannya dengan model dan artis seksi Carmen Electra. Menurut Rodman, bekas istrinya itu memiliki kemampuan dan gairah seks yang luar biasa.

"Carmen adalah seorang wanita yang seksi dan seorang yang tahun bagaimana membuat waktu yang baik. Dia memiliki tubuh yang luar biasa dan sangat, sangat berairah di kamar tidur," ujar Rodman seperti dikutip The Sun, Selasa (1/1/2013).

Menurut Rodman, mantan model majalah Playboy itu tahu bagaimana membuat seorang pria bahagia. Ketika masih bersama, Rodman mengaku memiliki hubungan seks yang liar dengan Carmen.

"Carmen memiliki gairah untuk bercinta dan setiap kali dia menginginkannya, dia tak peduli dengan waktu. Kesempatan yang paling berkesan adalah ketika kami bercinta di jet pribadi ketika hendak pergi ke pesawat," kenangnya.

Carmen saat ini sedang berkencan dengan Simon Cowell. Rodman pun yakin Simon akan merasakan hal yang sama dengannya ketika berkencan dengan mantan bintang Baywatch itu.

(rik)

Ketahuan, Jennifer Aniston Batal Nikah di Malam Tahun Baru

Posted: 01 Jan 2013 06:12 AM PST

Selasa, 1 Januari 2013 21:12 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Jennifer Aniston dikabarkan membatalkan niatnya untuk menggelar pernikahan romantis di pantai Meksiko saat malam pergantian tahun.

Jen disebut sudah berencana memboyong keluarga dan teman dekatnya untuk menghadiri pernikahannya dengan Justin Theroux. Namun, rencana itu harus dibatalkan karena keberadaan Jen dan Justin keburu ketahuan paparazzi.

"Awalnya mereka ingin menerbangkan semua orang ke Cabo San Lucas Meksiko untuk upacara pernikahan bertelanjang kaki di sekitar pantai kecil," ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Selasa (1/1/2013).

"Namun, rencana tersebut batal karena detail acara sudah terlanjur bocor," tandasnya.

Beberapa hari lalu, Jen memang kepergok sedang berjemur di pantai dekat Meksiko bersama Justin. Setelah bertunangan pada Agustus 2012, Jen dan Justin santer terdengar akan segera menikah.

"Mereka benar-benar bersemangat untuk menikah dengan segera tapi ingin menjaga rahasia informasi itu," katanya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan