Isnin, 31 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pemilik Zodiak Ini Raja Selingkuh

Posted: 31 Dec 2012 09:01 AM PST

© 2007 - 2013 okezone.com, All Rights Reserved
Connection by: BizNET
read/ rendering in 0.3944 seconds [88]

Biji-bijian Mampu Bangkitkan Gairah Seks Alami

Posted: 31 Dec 2012 08:19 AM PST

KEHIDUPAN seks yang normal tidak hanya memberi Anda dampak yang baik. Namun juga bisa mengurangi depresi dan meningkatkan sistem imunitas.
 
Tapi, aktivitas yang tinggi kerap kali membuat gairah seksual justru berkurang. Oleh karena itu, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membangkitkannya. Tentunya ini merupakan cara alami, seperti yang dilansir dari Goodtoknow.


Olahraga
 
Olahraga memang sudah dipercaya bisa meningkatkan libido. Kardio selama 15 - 20 menit per hari juga sangat efektif untuk memompa aliran darah ke seluruh tubuh sehingga membuatnya lebih bergairah.


Biji-bijian
 
Biji labu, kacang Brasil, dan almond mempunyai kandungan yang bisa untuk meningkatkan aliran darah ke area genital. Banyak ahli juga menyebutkan bahwa biji-bijian bisa menjadi viagra alami yang bisa meningkatkan libido.
 
Cokelat
 
Cokelat juga bisa meningkatkan gairah seksual seseorang. Cokelat terdiri dari phenethylamine, yakni sebuah zat alami yang mampu menghasilkan hormon yang berhubungan dengan gairah. Namun, hanya cokelat yang memiliki kualitas tinggi yakni mengandung 60 – 70% cokelat asli-lah yang bisa bermanfaat untuk membantu kehidupan seksual.
 
Malam malam romantis
 
Mungkin ini terdengar klise, tapi makan malam romantis ditemani oleh cahaya yang indah tentu mampu membangkitkan gairah seksual secara alami.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan