Khamis, 20 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Seks Sensasional, Jangan Ragu Mainkan Lidah

Posted: 20 Dec 2012 09:01 AM PST

INGIN membuat kehidupan seks lebih berwarna? Coba saja gunakan lidah saat mengeksplorasi tubuhnya. Dijamin, gairahnya pun membuncah.

Ada tempat-tempat yang bisa membangkitkan gairah seksual pasangan dengan mudah. Anda pun perlu menjelajahinya dengan sentuhan lembut agar rangsangan berjalan maksimal. Untuk membantunya, pemakaian lidah menjadi hal penting untuk dilakukan. Pasalnya, lidah menjadi aset besar dalam meningkatkan kehidupan seks Anda sepuluh kali lipat.

Menggunakan lidah merupakan cara terbaik untuk mendapatkan gairah yang penuh sensasi. Hal ini dapat digunakan di daerah yang tak terduga untuk menggiring semangat seksual Anda dan pasangan khususnya saat sesi foreplay.

Jika Anda ingin menyenangkan pasangan, coba gunakan lidah dalam sesi pemanasan. Mulailah menjilat jari kaki dan kemudian bergerak ke atas. Dengan sentuhan yang Anda ciptakan lewat lidah secara efektif mengantarkannya pada gairah seksual yang membara.

Agar bekerja maksimal, area dada bisa dijelajahi lebih dalam. Pria selalu bangga dengan dada mereka dan menyentuh bagian dadanya dengan lidah akan membuatnya merasa diinginkan. Ini akan membuat dia merasa lebih percaya diri dan dihargai. Merangsang dadanya dengan lidah Anda dapat menciptakan keajaiban dalam dirinya.

Selain itu, leher dan telinga memainkan bagian yang sangat penting. Zona ini sangat sensitif. Maka, gunakan juga lidah Anda di zona tersebut agar seks makin nikmat, seperti dilansir Times of India. (ind)
(tty)

Foreplay, Wanita Favoritkan French Kiss

Posted: 20 Dec 2012 08:09 AM PST

INGIN sesi bercinta Anda makin membara? Jangan terburu-buru, lakukan gerakan foreplay untuk membuat sesi intim dengan pasangan menjadi semakin menggoda.

 
Momen bercinta memang menyenangkan. Namun, jangan sampai hal ini membuat Anda melewatkan kenikmatan foreplay. Bagian ini justru yang dapat membuat wanita merasa sangat bergairah.
 
Jika Anda ingin membuat pasangan Anda kehabisan kata-kata saat bercinta, tak ada salahnya untuk melakukan beberapa gerakan foreplay ini, sebagaimana dilansir eHarmony.


French kiss

 
Ciuman seperti ini adalah salah satu formula yang dapat membuat Anda dan pasangan menjadi sama-sama menikmati sensasinya. Agar sesi ini memiliki durasi yang maksimal, pilihlah waktu  dan tempat yang sesuai. Selain itu,  aturlah tenaga dan gerakan kidah Anda agar tak terlalu cepat. Ciuman dapat menciptakan keintiman dan kedekatan yang lebih antara dua orang, baik itu kedekatan emosional, seksual, atau keduanya.

Pijatan

Berilah pijatan erotis yang dapat membuatnya merasa lebih sensual dan membangunkan gairah dalam tubuhnya. Anda dapat memberi pijatan, namun jangan sampai dia tertidur. Pijatan, terutama setelah seharian beraktivitas dapat membuat wanita menjadi mengantuk dan tertidur. Triknya dengan membuatnya tetap tersadar, artinya dengan mengambil jeda waktu dan berikan dia ciuman yang mesra. Efek dari pijatan erotis ini ialah menciptakan rilaksasi yang dalam. Gunakan jari Anda untuk sedikit membuatnya merasakan kegelian sehingga dia tetap terjaga.

(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan