Khamis, 20 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Iko Uwais & Audy Sudah Ngebet Punya Anak

Posted: 20 Dec 2012 09:40 AM PST

Jum'at, 21 Desember 2012 00:40 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Iko Uwais menegaskan bahwa, dirinya dan sang istri, Audy Item tidak menunda momongan demi pekerjaan.

"Siapa sih yang enggak mau (anak). Itukan rejeki dari Allah. Saya enggak program untuk stop atau menunda apa lagi program buru-buru punya anak," tegas Iko ketika ditemui di Gedung PT. Merantau Films, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2012).

Maka dari itu, Iko dan Audy selalu berusaha untuk segera memiliki anak. Apalagi Audy dan orangtua sudah mengharapkan hadirnya momongan.

"Jadi membuat sih tetap membuat. Cuma ya sedikasihnya saja. Target sih sudah mau banget. Audy juga sudah mimpiin banget, apalagi orangtua," tandasnya.

(rik)

Lebih Muda, Angelina Jolie Benci dengan Jennifer Lawrence

Posted: 20 Dec 2012 07:44 AM PST

Kamis, 20 Desember 2012 22:44 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Angelina Jolie dikabarkan mengibarkan bendera perang dengan artis cantik Jennifer Lawrence. Dia merasa bintang The Hunger Games itu telah mencuri perannya dalam film Silver Linnings Playbook.

Jolie sangat ingin bermain di film tersebut. Namun, saat sutradara David O. Russell melihat audisi Jennifer, dia langsung tertarik. Hal ini jelas membuat Jolie harus tersisih.

"Angelina sangat depresi ingin main sebagai artis utama wanita di film Silver Linnings Playbook. Tapi sutradara melihat audisi Jennifer, langsung tidak ada pencarian lain. Jennifer mengalahkannya, dan Angie sangat marah," ungkap sumber.

Film ini bercerita tentang seorang pria dengan gangguan bipolar yang diperankan Braadley Cooper, dan bertemu janda cantik bernama Tiffany.

Meski Jennifer berhasil mengalahkan Jolie, David ternyata masih ragu untuk memakainya sebagai peran utama. Dia dianggap terlalu muda untuk memerankan seorang janda yang memiliki emosi labil.

"Kami punya banyak artis di kota yang tertarik dengan peran ini, dari Angelina Jolie hingga beberapa nama besar. Jennifer (Lawrence), kami berpikir, terlalu muda," kata David.

Setelah mendengar hal tersebut, ibu dari enam anak ini marah besar. Dia tak terima dengan ucapan David dan mulai membandingkan dirinya dengan Jennifer.

"Dia menjerit. 'Apa yang dia punya yang aku tidak miliki?'. Jawabannya adalah muda. Angie semakin tua dan bagian terpenting adalah kebangkitan artis muda seperti Jennifer. Angie mendidih, dan dia pikir itu seharusnya miliknya," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (20/12/2012).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan