Selasa, 11 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Seks Nikmat, Ikuti Aturan Main Foreplay Ini

Posted: 11 Dec 2012 09:03 AM PST

KENIKMATAN seks bertumpu pada rangsangan awal yang ada dalam sesi foreplay. Untuk itu, memaksimalkan waktu pemanasan jadi cara efektif menciptakan kenikmatan seksual dengan pasangan.

Ada banyak cara memaksimalkan kinerja seksul bersama pasangan. Selain menjalin komunikasi hangat untuk mengetahui keinginan satu sama lain, cara lain yang bisa dilakukan ialah memanfaatkan foreplay dengan sebaik mungkin. Ikuti aturan main berikut agar seks menakjubkan Anda rasakan bersama pasangan. Berikut tipnya, seperti dilansir Netplaces.

-Jangan meremehkan pentingnya foreplay. Sesi ini merupakan bagian penting dari hubungan Anda dan cara terbaik untuk memperkuat hubungan intim dengan pasangan. Jadi, jangan hanya melihatnya sebagai sebuah tugas semata.

-Lakukan variasi dalam rutinitas foreplay Anda untuk menyingkirkan kejemuan.

-Jangan memandang foreplay sebagai pembuka semata saat ingin bercinta. Pasalnya, foreplay pun seringkali menjadi sesi yang bisa memuaskan diri sendiri.

-Jangan mengukur kenikmatan dari durasi. Ini bukanlah kasus dimana jika salah satu pasangan memberikan 10 menit foreplay favoritnya maka Anda pun perlu memberikan jumlah waktu yang sama. Ingat, foreplay perlu dilakukan dengan mengalir secara alami dan fleksibel sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing pasangan. (tty)

Dongkrak Mood, Bercinta Saja di Pagi Hari

Posted: 11 Dec 2012 08:45 AM PST

GAIRAH bekerja Anda melemah dan enggan melewatkan rutinitas? Coba saja bercinta di pagi hari. Mood positif dan sikap optimis pun Anda rasakan.
 
Menyetel mood positif di pagi hari menjadi hal tersulit bagi banyak orang. Apalagi, terpaan rutinitas hari sebelumnya begitu melelahkan. Alhasil, tubuh lelah pun tak tertahankan dan membuat stamina melemah. Nah, jika sarapan pagi tak cukup mengerek mood jadi lebih baik, solusi singkatnya ialah sisihkan waktu untuk bercinta.
 
Menurut penelitian, pasangan yang berhubungan seksual di pagi hari ternyata tidak hanya merasa lebih optimis untuk menjalani harinya, tetapi juga memberikan manfaat dari sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat. Studi ini juga menunjukkan dengan cara tersebut, pasangan menjadi lebih sehat dan lebih bahagia daripada pasangan yang hanya memilih untuk minum secangkir teh dan beberapa roti untuk memulai hari mereka.

Tidak hanya itu, hubungan seks dipagi hari dapat membuat mereka mengurangi kecenderungan gejala pilek atau flu, serta dapat meningkatkan kualitas pertumbuhan rambut, kulit, dan kuku mereka.

"Berhubungan seks di pagi hari melepaskan oksitosin yang membuat mood jadi lebih baik. Pasangan pun merasa mencintai dan terikat sepanjang hari," tutur Dr Debby Herbenick, seorang ilmuwan penelitian Amerika dan kolumnis seks, seperti dikutip Dailymail.

Dr Herbenick, penulis buku Because It Feels Good, juga menambahkan, "Bercinta di pagi hari membuat Anda lebih kuat dan lebih segar serta memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda untuk meningkatkan tingkat IgA, sebuah antibodi yang melindungi terhadap infeksi."

"Tak hanya itu, bercinta di pagi hari juga dapat melepaskan zat kimia yang meningkatkan kadar estrogen dimana dapat meningkatkan tekstur kulit dan rambut," sambungnya.

Studi lain menunjukkan bahwa manfaatnya tidak hanya berakhir di sana. Sebuah studi di Queens University di Belfast menemukan, melakukan hubungan seks tiga kali seminggu bisa mengurangi separuh risiko serangan jantung atau stroke.

Penelitian dari Universitas Nottingham juga mengungkapkan bahwa pria yang rutin melakukan di usia 50 tahun juga berisiko lebih rendah terkena kanker prostat. Demikian yang dilansir  Mid Day. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan