Selasa, 11 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Mulan Jameela Tidak Pernah Keluyuran

Posted: 11 Dec 2012 07:25 AM PST

Selasa, 11 Desember 2012 22:25 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Penyanyi Mulan Jameela menolak dirinya dikatakan jarang berada di rumah. Bahkan, pelantun "Mahluk Tuhan Paling Seksi" itu menegaskan selalu ada di rumah jika tak ada pekerjaan.

"Aku juga bukan orang yang suka keluyuran ya, kalau enggak ada kerjaan pasti di rumah," tegas Mulan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/12/2012).

Maka dari itu, Mulan menegaskan bahwa hubungannya dengan keluarga hingga saat ini masih terjalin sangat baik.

"Jadi interaksi aku dan mama, keluarga, anak-anak baik-baik saja," sambungnya.

Mulan berharap untuk kedepannya masih bisa menjalin hubungan yang baik dengan keluarga.

"Semoga masih bisa jalin komunikasi yang baik ya dengan keluarga," harapnya.

(rik)

Demi Taylor Swift, Harry Styles Acuhkan One Direction

Posted: 11 Dec 2012 07:08 AM PST

Selasa, 11 Desember 2012 22:08 wib
Adelina Wangge - Okezone

LONDON- Belum lama menjalin hubungan Taylor Swift, Harry Styles sudah bikin rekan satu grupnya di One Direction jengkel. Sikap Harry dianggap berubah sejak berpacaran dengan Taylor.

Kejengkelan One Direction terjadi ketika Harry menggunakan jet pribadi milik Taylor Swift usai mereka menjalani konser. Harry tidak mengajak empat rekannya di One Direction di jet pribadi itu.

Niall Horan, Zayn Malik, Liam Panye dan Louis Tomlison menggunakan pesawat komersial. Padahal, di jet pribadi milik Taylor itu masih banyak terdapat bangku kosong. Hal itu makin menambah kejengkelan personel boyband asal Inggris tersebut.

One Direction sebelumnya tampil di 02 Arena di London, pada Sabtu malam lalu untuk acara Capital FM's Star-Studded Jingle Bell Ball. Taylor tampak duduk di kursi VIP, menonton sang kekasih bernyanyi bersama teman-temannya.

"Setelah 1D tampil, Taylor ikut ke dalam bus yang ditumpangi oleh mereka, menempuh perjalanan selama tiga jam setengah dari London ke Manchester. Perlakuan Harry terhadap kekasihnya ini cukup baik. Swift juga berusaha bersikap baik terhadap teman-teman sang kekasih. Dia ingin menunjukan bahwa dirinya wanita satu-satunya di sana," ujar seorang sumber seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (11/12/2012).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan