Jumaat, 16 November 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Baku Tembak 4 Jam di Riau, Perampok Menyerah

Posted: 16 Nov 2012 12:29 AM PST

PEKANBARU - Setelah baku tembak selama sekira empat jam di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, polisi berhasil membekuk pelaku perampokan bernama Hendro. Pelaku menyerah setelah terkena tembakan di bagian belakang.

Kapolres Inhil, AKBP Dedi Rahman Dayan, mengatakan, pihaknya berhasil membekuk pelaku sekira pukul 12.45 WIB.

"Sekira pukul 12.45 WIB tadi akhirnya kami bersama Polda Riau berhasil membekuk pelaku," kata Dedi kepada Okezone, Jumat (16/11/2012).

Dia menambahkan ada seorang anggota Polda Riau terkena tembakan di bagian pipi.

"Brigadir Aulia Rahman Harahap personel Polda Riau mengalami luka tembak di bagian pipi. Peluru bersarang di wajahnya, saat ini sudah berhasil dikeluarkan," tambah Dedi.

Sementara itu, dari tangan pelaku yang diduga mantan anggota TNI, polisi menyita satu pucuk senjata api jenis FN.

"Selain itu di tas tersangka juga kami amankan baju TNI, tapi kami belum bisa memastikan bahwa dia mantan anggota TNI karena masih dalam pengembangan. Selain itu, kami juga mengamankan sebuah rompi antipeluru yang dipakai dalam kontak tembak tadi," tukasnya.

Seperti diketahui, polisi melakukan penggerebekan sebuah rumah di Jalan Suhanda, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil sejak pukul 09.00 WIB pagi tadi. Pelaku merupakan DPO kasus perampokan.

(ton)

Diusung 24 Partai, Gus Irawan-Soekirman ke KPU Sumut

Posted: 16 Nov 2012 12:21 AM PST

MEDAN - Pasangan bakal calon Gubernur Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu, serta wakilnya Soekirman, mendaftar di KPU Provinsi Sumut membawa dukungan dari 24 partai politik.

Mereka datang ke kantor KPU mengenakan batik dan diantar ratusan pendukung. Ditampilkan pula kesenian Barongsai. Berlatar belakang Direktur Bank Sumut, Gus Irawan yakin bisa melakukan perubahan ke arah lebih baik bagi masyarakat Sumut.

"Kami berjanji akan menutaskan kemiskinan di Semutera Utara sesuai dengan moto kami, Sumut Sejahtera," ujar Gus Irawan usai mendaftar, Jumat (16/11/2012).

Hingga hari ketujuh atau hari terkahir pendaftaran, sudah empat pasangan yang mendaftar. Pilgub Sumut akan berlangsung pada Maret 2013 mendatang.
(Jimmy Panggabean/Sindo TV/ris)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan