Jumaat, 16 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Benarkah Andropause Ganggu Kenikmatan Bercinta?

Posted: 16 Nov 2012 09:01 AM PST

SAMA halnya dengan wanita, pria pun mengalami masa menopause yang biasa disebut andropause. Lantas, benarkah gangguan ini mengurangi kenikmatan pasangan saat bercinta?

Saat pria makin tua, mereka lebih banyak makan dan minum alkohol, yang cenderung menekan dorongan seksualnya. Ya, terlalu banyak minum alkohol memang memberikan efek negatif pada urusan seksual pria.

Jika sudah demikian, impotensi yang timbul pada pria sejak awal seringkali membuatnya minum alkohol berlebihan dan sering berperilaku seperti bukan dirinya.

Secara umum, kebanyakan pria yang mendekati usia paruh baya khawatir dengan kemampuan seksualnya. Salah satu cara mengatasinya ialah menarik diri dari keharusan melakukan sesuatu. Biasanya, perilaku menghindari seks dalam pernikahan akan timbul dan inilah yang akan menyebabkan masalah.

Pada usia berapa pun, gangguan fisik atau mental dapat menurunkan atau bahkan menghilangkan dorongan seksual. Setelah usia 40 tahun, pria mengalami masalah fisik atau emosi lebih besar efeknya, dan berpengaruh sangat negatif saat di atas usia 60 tahun, sehingga itu dapat menurunkan reaksi seksual pada pria maupun wanita.

Karenanya mulai saat ini, Anda sebagai pria harus menjaga asupan makanan dan minuman yang Anda konsumsi. Jangan biarkan alkohol menjadi teman setia Anda, dimana dapat menyebabkan turunnya libido nafsu seksual, seperti diulas melalui buku Panduan Kesehatan Keluarga, karangan Dr. Miriam Stoppard. (ind)
(tty)

Horny, Pria Tunjukkan Sinyal Ini

Posted: 16 Nov 2012 07:11 AM PST

SAAT pria terangsang, tubuhnya akan memerlihatkan gerak-gerik yang tak biasa dari kesehariannya. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, bahasan berikut ini dapat membantu Anda.

Memiliki pengalaman seksual memang lumrah dirasakan seseorang. Sayangnya, pengalaman ini tidak sama bagi setiap individu. Bagi Anda yang masih pemula, mungkin belum mengetahui bagaimana sinyal yang ditunjukkan pria, ketika dirinya terangsang secara seksual. Ulasan berikut merupakan jawabannya, seperti dituturkan Ki Guno Asmoro dalam bukunya yang berjudul Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern.

-Napasnya semakin cepat dan pendek-pendek

-Cuping hidung dan bibir melebar

-Wajahnya terlihat memerah

-Tubuhnya bergetar

-Kedua pahanya terbentang lebar

-Keluar cairan (pelumas) dari Mr P

-Tubuhnya menggeliat atau bergelinjang dengan hebat. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan