Sabtu, 6 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Perhatikan Kecepatan, Kunci Tahan Lama Saat Seks

Posted: 06 Oct 2012 02:27 AM PDT

KETIKA Anda berhubungan seks, Anda menikmatinya dan selalu berkeinginan untuk membuatnya bertahan lebih lama. Tapi, setelah Anda mencapai klimaks, itu menjadi pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan kembali beraksi.
 
Sebagian besar pria merasa sulit untuk menahan dorongan seksual mereka untuk durasi yang lebih lama. Nah, Anda dapat dengan mudah mengontrol foreplay Anda, orgasme, dan tahan lama, tanpa merusak suasana hati Anda.
 
Berikut adalah tips cerdas yang dapat membantu Anda bertahan lebih lama setiap kali Anda berhubungan seks dengan pasangan Anda, seperti yang dilansir Indiansutras.

Kontrol ejakulasi
 
Sebagian besar orang menderita masalah ejakulasi dini dan ini merusak mood wanita. Untuk mengatasi ejakulasi dini, pria perlu mengambil kendali atas ejakulasi selama hubungan seksual. Saat berhubungan seks atau masturbasi, Anda harus bisa memegang kendali hingga mencapai klimaks.

Perpanjang foreplay
 
Baik pria maupun wanita menyukai foreplay. Namun, kebanyakan wanita sangat menyukai sesi ini karena membangkitkan hasrat mereka yang paling tinggi. Seorang pria tidak membutuhkan waktu satu menit untuk bisa terangsang dan beberapa menit atau satu jam untuk ejakulasi.
 
Wanita, di sisi lain selalu mengambil waktu untuk mencapai orgasme. Jadi, agar Anda bisa bertahan lebih lama adalah dengan memperluas foreplay. Anda bisa memeluk pasangan lebih lama dan memanjakan diri dalam beberapa variasi posisi seks.

Perhatikan kecepatan
 
Jika Anda melakukannya dengan sangat cepat, Anda akan ejakulasi dengan cepat. Karena itu, Anda harus mengontrol kecepatan. Ini adalah salah satu tips terbaik untuk bertahan lebih lama saat berhubungan seks. Siapa pun yang di atas harus melakukannya dalam kecepatan yang halus. Jika Anda ingin liar dan keras, meningkatkan kecepatan dan penetrasi akan lebih menyenangkan.

Usahakan raih orgasme bersamaan
 
Cara terbaik untuk menikmati seks adalah dengan melakukan segalanya bersama-sama, termasuk klimaks. Pria harus mengontrol mencapai klimaks dengan menahan ejakulasi. Bangkitkan terus gairah wanita, mengingat lamanya wanita mencapai klimaks. Ketika dia akan meraih orgasme, tingkatkan kecepatan dan penetrasi seksual. It is great untuk mencapai klimaks bersama-sama.
(tty)

Cuci Muka, Lawan Racun & Bakteri Penyebab Masalah Kulit

Posted: 06 Oct 2012 01:17 AM PDT

WANITA sering bertanya, kemana hilangnya kelembutan kulit bayi yang pernah dimiliki? Jawabannya simpel. Selama bertahun-tahun, kulit kita mengalami berbagai hal. Iklim, diet, paparan sinar matahari, dan beberapa kebiasaan buruk.
 
Namun, tak pernah ada kata terlambat untuk merawat kulit Anda. Kuncinya adalah untuk bersikap proaktif, bukan reaktif. Mulailah dengan rutinitas sehari-hari yang mencakup tiga langkah mudah, seperti yang dilansir Galtime.
 
Langkah 1
 
Cucilah wajah Anda dua kali sehari, dengan pembersih yang diformulasi khusus untuk penggunaan sehari-hari. Dengan begitu, wajah Anda akan bebas dari kotoran sehingga ada ruang untuk bernapas bagi kulit, serta kesempatan untuk melawan racun dan bakteri yang menyebabkan masalah berbagai dermatologis.
 
Langkah 2
 
Berikan pelembab. Tubuh kita sebagian besar terbuat dari air. Tanpa air, tidak mungkin bagi organ tubuh kita, termasuk kulit kita, untuk tetap sehat dan berfungsi dengan baik. Tidak peduli jenis kulit Anda, pelembab alami yang akan mengunci nutrisi penting dan kelembaban. Hindari bahan-bahan sintetis, karena mereka dapat merusak kesehatan kulit Anda, atau bahkan mempercepat tanda-tanda penuaan.

Langkah 3
 
Lindungi kulit Anda dari kejamnya paparan sinar matahari. Banyak orang yang berpendapat hanya akan menggunakan tabir surya ketika pergi ke kolam renang atau pantai. Ini pendapat yang salah. Gunakan setiap Anda pergi keluar rumah dan terkena sinar matahari langsung.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan