Sabtu, 6 Oktober 2012

ANTARA - Peristiwa

ANTARA - Peristiwa


Jangan beli sepeda motor murah

Posted: 06 Oct 2012 07:24 AM PDT

... masyarakat harus waspada tidak membeli barang yang dihasilkan dengan cara seperti itu...

Berita Terkait

Waykanan, Lampung (ANTARA News) - Imbauan dari Kepolisian Resor Waykanan, Kepolisian Daerah Lampung. Masyarakat setempat jangan membeli sepeda motor yang berharga murah namun tanpa dokumen lengkap dan resmi.

Yang menyampaikan Kepala Bagian Operasi Polres Waykanan, Komisaris Polisi Heryanto, Sabtu, di Blambangan Umpu, terkait maraknya aksi pembegalan sepeda motor. "Barang murah belum tentu barang baik, jadi masyarakat harus waspada tidak membeli barang yang dihasilkan dengan cara seperti itu," katanya.

Jadi bisa saja, sepeda motor murah itu hasil kejahatan sebelumnya.

Sejumlah masyarakat Kecamatan Negeribesar mengaku resah atas aksi kawanan begal bersenjata api yang tidak segan melukai korbannya.

"Kalau surat-surat lengkap tidak perlu takut," ujar Heryanto, menyinggung kelengkapan dan otentisitas dokumen kendaraan bermotor yang dimiliki atau dibeli warga. (*)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Dede Yusuf diusung Demokrat jadi Cagub Jawa Barat

Posted: 06 Oct 2012 07:17 AM PDT

Jakarta (ANTARA) - Majelis Tinggi Partai Demokrat telah memutuskan nama Dede Yusuf sebagai calon gubernur (Cagub) Jawa Barat dari Partai Demokrat.

"Majelis Tinggi Partai Demokrat sudah memutuskan Dede Yusuf sebagai calon Gubernur Jabar yang diusung PD," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa, Jakarta, Sabtu.

Saan menyebutkan, penetapan Dede Yusuf itu diputuskan melalui rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat yang dipimpin oleh Ketua Majelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono.

Rapat tersebut dilakukan tanggal 5 Oktober 2012 mulai pukul 22.00-01.00 WIB di kediaman SBY, Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Ya, tadi malam diputuskan," tambah Sekretaris Fraksi Partai Demokrat di DPR RI itu.

Saan mengakui, Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum tak hadir dalam rapat Majelis Tinggi Partai tersebut.

"Ketua Umum dilibatkan. Mas Anas diundang serta dimintai pendapatnya, cuma ga bisa hadir karena sakit," kata Saan.

Dede Yusuf yang memulai karirnya politiknya sebagai anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional. Tak lama menjadi anggota DPR RI, Dede Yusuf maju sebagai calon wakil Gubernur Jawa Barat, berpasangan dengan Ahmad Heryawan, dari PKS.

Namun di tengah jalan, Dede Yusuf "lompat" dari PAN ke Partai Demokrat dan sekarang akan maju sebagai calon gubernur Jawa Barat.

(Zul)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan