Sabtu, 6 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dukung KPK, Ki Kusumo Rela Begadang

Posted: 06 Oct 2012 05:24 AM PDT

Sabtu, 6 Oktober 2012 19:24 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Ki Kusumo bersama ormas yang dipimpinnya, Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) ikut hadir di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia hadir sejak kemarin malam hingga dini hari memberikan dukungan kepada KPK.

Bersama ormas lainnya, produser film Drakula Cinta ini hadir berunjuk rasa mendukung penuh upaya KPK memberantas korupsi. Termasuk memberantas korupsi di kepolisian.

"KPK harus bertahan dan konsisten untuk memberantas korupsi. KPK di jalur yang benar, jadi jangan mundur," tegas Ki Kusumo saat ditemui di KPK, Jalan Rasuna Said, Sabtu (6/10/2012) dini hari.

Produser sekaligus paranormal ini meminta konflik KPK dan Polri jangan sampai menghambat pemberantasan kasus korupsi besar lain. Dia pun meminta Presiden SBY segera turun tangan menengahi konflik KPK dan Polri terkait upaya polisi menjemput paksa salah satu penyidik KPK.

"KPK itu amanat reformasi. Rakyat ingin korupsi diberantas. Rakyat sudah percaya dengan kinerjanya. Jadi jangan sampai melukai rakyat. Masalah ini sudah menyangkut institusi besar. Jadi Presiden harun turun tangan," tegasnya.

(ega)

4 Tahun Menduda, Rizki "The Titans" Belum Mau Nikah Lagi

Posted: 06 Oct 2012 04:20 AM PDT

Sabtu, 6 Oktober 2012 18:20 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA - Rizki "The Titans" belum  terpikir untuk menikah lagi, setelah tahun 2008 lalu bercerai dari istrinya Ratna Damayanti. Pria 26 tahun ini mau menikah lagi di atas usia 30 tahun.

"Buat nikah lagi belum kepikiran diatas 30 tahun lah siap lahir batin. Sekarang pikir usaha dan majuin band. Baru pikir rumah tangga baru," tutur Rizki saat ditemui di Jalan Doktor Saharjo, Tebet Raya, Jakarta Selatan.

Namun begitu, vokalis band The Titans ini tidak menutupi bahwa ia sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita hampir kurang lebih satu tahun. Menurutnya, wanita yang sekarang menjadi kekasihnya tersebut sangat pengertian.

"Wanita biasa (bukan dari kalangan artis). Orangnya baik, penyayang, kalem, bisa ngertiin dunia saya seperti apa, kalau saya sibuk dia enggak paksa. Saya nanya pacaran atau enggak, ya kita pacaran, kalau sekarang ada kerjaan dia enggak repotin," jelasnya.

Rizki menambahkan sosok kekasihnya adalah wanita sederhana yang tidak mau terlalu banyak tampil kehadapan publik. Ia berharap hubungannya berjalan baik dan sampai ke pelaminan.

"Jarang, dia orangnya enggak pengin tampil. Kalau diajak, dia enggak enak sama saya. Sampai saat ini pas ya, mudah-mudahan enggak ada yang bagaimana-bagaimana, jalanin saja dulu," ungkapnya.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan