Rabu, 31 Oktober 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


4Minute ingin tampil lagi di Indonesia

Posted: 31 Oct 2012 05:52 AM PDT

 Jakarta (ANTARA News) - Girlband asal Korea Selatan, 4Minute mengaku ingin kembali lagi ke Indonesia.

Mereka sampaikan  hal itu saat jumpa wartawan Volume Up Party di Jakarta, Rabu. "Kalau ada kesempatan, kami ingin kembali," kata leader 4Minute Nam Jihyun yang didampingi oleh penerjemah.

Dia sedikit menyayangkan karena dia tidak sempat menikmati atau jalan-jalan di Indonesia. "Kami baru satu hari disini, jadi belum sempat jalan-jalan," katanya.

Girlband yang beranggotakan lima orang ini mengaku senang berada di Indonesia. Mereka merasa bahwa warga Indonesia ramah dan baik. "Orang Indonesia baik," kata Hyuna, rapper 4Minute.

Mereka berharap bahwa penampilannya bisa menghibur semua 4Nia, sebutan untuk para penggemar 4Minute.

"Mudah-mudahan penampilan kami malam ini luar biasa dan kami bisa kembali lagi kesini," katanya. Magnae (anggota paling muda), Kwon Sohyun, mengaku akan memberikan penampilan yang berbeda dari biasanya.

"Kami akan menampilkan yang berbeda," kata Sohyun.

Konser 4Minute malam ini merupakan penampilan pertama mereka di Jakarta. Namun, malam ini 4Minute tidak tampil komplit karena lead vokalis mereka, Heo Gayoon tidak bisa ikut.

4Minute bersama Phantom, XO-IX, S4, dan Sm*sh tampil dalam gelaran "Volume Up Party" di Mahaka Sport Mall Kelapa Gading.

(dny)

Star Wars lanjut lagi, kini buatan Disney

Posted: 31 Oct 2012 04:48 AM PDT

Salah satu tokoh Star Wars, Darth Vader (reuters)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Disney mengonfirmasi akan membuat film baru "Star Wars" setelah membayar beberapa miliar dolar pada Lucasfilm.

Perusahaan Walt Disney mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi perusahaan George Lucas sebesar 4.05 miliar dolar.

"Star Wars Episode 7" ditargetkan rilis pada 2015.

Pimpinan Walt Disney dan CEO Bob Iger menambahkan bahwa Disney juga berencana merilis "Episodes 8" dan "Episodes 9".

"Rencana jangka panjang kami adalah untuk merilis film baru 'Star Wars' setiap dua atau tiga tahun."

Kathleen Kennedy, wakil pimpinan Lucasfilm, akan menjadi presiden Lucasfilm sesuai kesepakatan dengan Disney.

Lucas mengatakan, "Selama 35 tahun terakhir, salah satu dari kebahagiaan saya adalah melihat 'Star Wars' diperkenalkan dari satu generasi ke generasi selanjutnya. Ini adalah waktunya bagi saya untuk menyampaikan 'Star Wars' ke generasi pembuat film yang baru."

"Saya selalu percaya bahwa 'Star Wars' bisa hidup tanpa saya, dan saya kira transisi ini penting dilakukan selama saya hidup. Saya percaya bahwa 'Star Wars' akan tetap hidup dalam generasi selanjutnya saat Lucasfilm dipimpin Kathleen Kennedy dan dibuat oleh organisasi Disney."

"Jangkauan dan pengalam Disney memberi Lucasfilm kesempatan untuk eksis di film, televisi, media interaktif, taman bermain, live entertainment, dan produk konsumen."

Sebelumnya pada tahun ini, Lucas mengatakan dirinya pensiun dari membuat film dan tidak akan terlibat lagi dalam film 'Star Wars' seperti dikutip dari Digital Spy.

(nan)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Tiada ulasan:

Catat Ulasan