Rabu, 31 Oktober 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Bambang Soesatyo lega tak masuk daftar pemeras BUMN

Posted: 31 Oct 2012 07:34 PM PDT

Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Bambang Soesatyo.(ANTARA)

Soal inisial BS yang beredar itu dia tidak tahu siapa yang menyebarkannya. Yang pasti katanya tidak terkait dengan Bambang Soesatyo.

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Anggota Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo mengaku lega setelah mengetahui inisial nama BS dalam daftar anggota DPR RI pemeras Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bukan dirinya.

"Saya mendapat pesan Blackberry Messenger dari Dahlan Iskan (Menteri Negara BUMN) yang mengklarifikasi bahwa nama-nama yang ada dikantongnya tidak terkait sama sekali dengan saya," kata Bambang kepada ANTARA di Jakarta, Kamis.

"Soal inisial BS yang beredar itu dia tidak tahu siapa yang menyebarkannya. Yang pasti katanya (Dahlan) tidak terkait dengan Bambang Soesatyo," tambah dia.

Menurut Bambang, dia menerima pesan seperti berikut dari Dahlan Iskan : "Saya sama sekali tidak pernah menyebut nama Anda (Bambang Soesatyo) dan rasanya memang tidak ada kaitan apapun dengan Anda. Saya juga tidak tahu dari mana asal usulnya inisial-inisial itu. Boleh diperiksa semua pernyataan saya tidak ada yang terkait dengan Anda. Dari saya clear ya. Suwun. (Dahlan Iskan)."

Dia berharap klarifikasi langsung dari Dahlan tersebut dapat "meluruskan berita-berita yang selama ini menyudutkan saya terkait inisial BS."

Menurut Humas Kementerian BUMN berikut informasi inisial nama-nama anggota DPR RI yang memeras BUMN : AK, IM, SN, NW, dan BS dari Partai Golkar; PM, EV, dan CK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan; AR, IR, dan SUR dari Partai Keadilan Sejahtera; FA dari HANURA; ALM dan NAS dari Partai Amanat Nasional; JA, SG, dan MJ dari Partai Demokrat dan MUZ dari GERINDRA).

(zul)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Aerosmith keluarkan single "We All Fall Down"

Posted: 31 Oct 2012 07:26 PM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Grup Band asal Amerika, Aerosmith mengeluarkan single terbaru dari album Music from Another Dimension, berjudul "We All Fall Down"'.

Lagu tersebut ditulis oleh Diane Warren, komposer yang juga menulis "I Don't Want to Miss a Thing" pada tahun 1998. Dengan lagu soundtrack Armageddon itu, Aerosmith berhasil masuk nominasi Academy Award kategori lagu terbaik.

"Saya pikir dia (Warren) punya semacam intuisi, dia tahu betul apa yang sempurna dinyanyikan Steven (Tayler)," kata gitaris Brad Whitford seperti dikutip laman Rollingstone.

Single terbaru Aerosmith tersebut memiliki lirik yang romantis dengan sentuhan musik ballad.

"I will catch you / Never let you go / I won't let you go throug it alone," nyanyi Tayler dalam lagu itu.

Aerosmith yang berdiri tahun 1970 memiliki sejarah panjang di, dunia musik dunia. Lagu-lagu berjudul "Jaded" dan "Sweet Emotion" merupakan salah satu yang terkenal dari mereka.

Saat ini, band rock tersebut terdiri dari lima orang personil yaitu Steven Tyler, Tom Hamilton, Joey Kramer, Joe Perry dan Brad Whitford.

(lod)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan