Sabtu, 15 September 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Dewi Persik: Pap Smear Itu Penting!

Posted: 14 Sep 2012 03:13 PM PDT

Sabtu, 15 September 2012 05:13 wib
Niken Anggun Nurani - Okezone
PENGGUNAAN produk kewanitaan tidak selamanya dapat menjaga Anda dari masalah kesehatan organ reproduksi. Melakukan perawatan kebersihan sehari-hari tentu akan lebih penting untuk dilakukan.
 
Penyanyi dangdut ternama Dewi Persik yang dikenal pernah melakukan pap smear, menyadari betul pentingnya menjaga daerah kesehatan kewanitaan. "Sangat penting bagi wanita untuk melakukan pap smear, karena memang bermanfaat bagi kesehatan organ reproduksi wanita," tuturnya secara eksklusif kepada Okezone di Studio 1 Global TV, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Pap smear memang menjadi rekomendasi utama para dokter untuk pencegahan kanker serviks yang saat ini marak. Agar tidak salah dalam mendapatkan informasi, para wanita juga harus mencari tahu lebih banyak tentang bagaimana manfaat pap smear tersebut.
 
"Sebelum melakukan pap smear, saya mencari tahu terlebih dahulu seperti apa prosedur, fungsi, dan manfaat dari pap smear tersebut. Para wanita sekarang saya kira sudah dapat mencerna informasi dengan baik dan mencari tahu informasi terlebih dahulu sangat diperlukan agar tidak salah dalam mengambil tindakan pencegahan," tutup mantan artis Republik Cinta Manajemen ini. (ina)
(tty)

Kang Said Imbau Umat Islam Tak Terprovokasi Film Innocence of Muslims

Posted: 14 Sep 2012 03:02 PM PDT

CIREBON - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siradj mengimbau, agar aksi protes terhadap film 'Innocence of Muslims', tetap direspons dengan kepala dingin dan tidak melakukan tindakan anarkis.

"Kami akan berharap aksi protes (film Innocence of Muslims) dengan kepala dingin," ujar Kiai Said ditemui di Pondok Pesantren Kempek, Cirebon, Jawa Barat, Jumat (14/9/2012).

Kang Said panggilan akrabnya mengatakan, sikap PBNU sendiri mengutuk dan mengecam film 'Innocence of Muslims', yang jelas-jelas telah melecehkan Nabi Muhammad SAW. "Film tersebut jelas melanggar norma, etika, dan kepatutan," tuturnya.

Menurutnya, film berdurasi selama dua jam tersebut, awalnya tidak laku dipasaran. Oleh karenanya, film tersebut di potong dan di-dubbing dalam bahasa arab kemudian diunggah ke situs Youtube sehingga banyak orang melihatnya.

Pendubbing ke dalam bahasa arab, sambung Kang Said, seakan-akan video tersebut dibuat oleh orang arab. "Padahal pembuat film tersebut Sami Bacile, dan bukan orang arab," tegasnya.

Lebih lanjut, Kang Said menuturkan, PBNU juga akan mengutuk dan mengecam keras kalau ada yang melecehkan nabi-nabi dari agama lain.

"Kalau Nabi Musa nabi orang yahudi, Nabi Isa nabi orang Kristen dilecehkan kami juga akan mengutuk dan mengecamnya," pungkasnya.

Seperti diketahui, aksi protes terhadap Film Innocence of Muslims yang dilakukan umat muslim Libia mengakibatkan Dubes AS untuk Libia tewas setelah mobilnya ditembak dengan RPG.

(put)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan