Sabtu, 15 September 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Wow, Dimas Beck Koleksi 12 Pasang Sepatu Louboutin

Posted: 15 Sep 2012 10:10 AM PDT

FESYEN tak lagi menjadi dominasi para wanita. Kini, para pria pun tak mau kalah bergaya dengan mengenakan brand-brand mewah.

 
Menjaga penampilan agar terlihat menarik bukan menjadi milik wanita saja. Saat ini, kaum Adam seakan tak mau ketinggalan untuk merawat penampilannya. Tak hanya memerhatikan gaya berbusana, sepatu juga menjadi elemen penting dalam keseharian kaum pria metroseksual.
 
Pemain film dan presenter Dimas Beck juga termasuk orang yang mengikuti perkembangan fesyen. Dalam berbagai kesempatan, pria 24 tahun ini selalu tampil dengan gaya yang simpel namun tetap catchy. Ya, meski gaya berbusananya cenderung sederhana, namun salah satu personel BBB ini kerap melengkapinya dengan sepatu yang "aneh".
 
"Sekarang ini memang sedang suka koleksi sepatu Louboutin. Suka saja, karena jarang ada yang pakai," tuturnya secara eksklusif kepada Okezone pada acara peluncuran koleksi Autumn/Winter 2012 Thomas Sabo di Pacific Place, Jakarta, belum lama ini.
 
Pria berdarah Jerman ini mengaku mengoleksi 12 pasang sepatu desainer Prancis itu sejak mulai memiliki penghasilan sendiri. "Awalnya waktu sekolah belum punya uang cuma koleksi sepatu Converse yang harganya Rp100 ribuan. Sekarang sudah kerja, punya uang sendiri bisa beli yang mahalan sedikit," kata pemain film Apa Artinya Cinta ini.
 
Dengan desain yang cenderung tidak biasa, pria bertubuh kurus ini tetap percaya diri memakainya. "Saya sih pede saja pakai sehari-hari. Waktu ke Paris pakai sepatu ini untuk jalan sampai kaki bengkak-bengkak," tutupnya, tersenyum. (ina)
(tty)

Thessa Kaunang Trauma ke Dokter Kulit

Posted: 15 Sep 2012 09:41 AM PDT

BANYAK cara mendapatkan kulit yang mulus dan cantik. Salah satunya dengan melakukan perawatan di dokter.

 
Demi menjaga kecantikan kulit wajahnya, presenter Thessa Kaunang pernah memiliki pengalaman mencoba berkonsultasi dengan dokter kulit dan kecantikan wajah. Namun sayang, hasil yang didapat ternyata tidak sesuai harapannya.
 
"Saya pernah ikut-ikutan kayak orang lain biar wajahnya kinclong. Tapi pas ke dokter, justru bermasalah. Jadi merah-lah, ngelupas dan gatal," tutur Thessa secara eksklusif kepada Okezone di kediaman pribadinya kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Dengan kejadian tersebut, wanita kelahiran 5 November 1976 ini merasa trauma. Oleh karenanya, Thessa sekarang lebih memilih menggunakan produk perawatan yang biasa dijual di pasaran.
 
"Sejak itu, saya enggak pernah mau coba lagi ke dokter. Mending pakai produk yang biasa dijual di pasaran dan biasa saja karena lebih ringan," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan