Sabtu, 15 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Perselingkuhan Kristen Stewart Cuma Settingan?

Posted: 15 Sep 2012 08:03 AM PDT

Sabtu, 15 September 2012 22:03 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

JAKARTA- Ketika foto perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders terkuak, banyak orang terkejut. Bagaimana mungkin Kristen mengkhianati Robert Pattinson dengan pria beristri dan sutradara film yang dibintanginya.

Hubungan empat tahun Robert dan Kristen kandas. Kristen mengaku sangat menyesal dengan perselingkuhan yang dia akui itu. Orang terlanjur percaya dengan pengkhianatan Kristen dan Rupert setelah melihat foto-foto mesra mereka.

Namun, spekulasi baru muncul dari sebuah situs berita Crushable yang ditulis Jenni Maier. Perselingkuhan Kristen Stewart hanya upaya mendongkrak popularitas pihak-pihak yang terlibat di dalamnya. Sebelum peristiwa itu terjadi, nama Rupert Sanders dan istrinya, Liberty Ross cenderung biasa saja.

Dia percaya foto-foto perselingkuhan Kristen dan Rupert adalah foto rekayasa. Orang terkenal seperti Kristen Stewart bermesraan dengan orang lain di jalanan umum dan ruang terbuka tentu mengundang pertanyaan.

Liberty lama melintang di jadad dunia model. Namun, namanya dulu kalah mentereng dari model yang lebih besar. Tapi sekarang, siapa yang tak kenal Rupert dan Liberty yang juga seorang model. Kemanapun Rupert dan Liberty pergi, mereka menjadi buruan utama media saat ini. Termasuk ketika tampil di acara Fashion Week untuk pertama kalinya belum lama ini.

Kristen dan Robert juga memanfaatkan skandal itu. Setelah skandal itu terkuak, Robert muncul di acara film terbarunya Cosmopolis. Semua orang memburu Robert yang baru muncul pertama kali kala itu. Film Cosmopolis pun ikut menikmati popularitas yang didapatkan bintangnya.

Pola yang sama juga dilakukan Kristen Stewart yang muncul di film terbarunya, On The Road. Hampir semua media datang dan memburu Kristen yang baru muncul pertama kalinya. Di tambah lagi dengan adegan syur Kristen di film itu membuat filmnya makin terdongkrak popularitasnya. Demikian dikutip dari Popeater, Sabtu (14/9/2012)

(rik)

Takut Bocor, Syuting Adegan Seks Cameron Diaz Dijaga Ketat

Posted: 15 Sep 2012 07:23 AM PDT

Sabtu, 15 September 2012 21:23 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Takut menjadi korban orang iseng, pengambilan gambar adegan seks yang dilakoni Cameron Diaz mendapat pengawalan sangat ketat. Bahkan, penjagaan ketat itu disebut seperti operasi militer.

Cameron menjalani adegan percintaan dengan Javier Bardem untuk film The Counselor di sebuah mobil Ferrari dekat lapangan golf. Takut adegan itu keburu bocor dan dilihat orang, pihak produsen film mensterilkan lokasi film.

Layaknya operasi militer, sejumlah pengawal lengkap dengan anjing di sekitar lapangan golf. Pohon-pohon di taman juga tak luput dari pengawasan pihak produksi. Mereka ingin memastikan tak ada orang atau penggemar yang bisa melihat pengambilan gambar.

"Itu seperti operasi militer. Produser telah memikirkan segalanya untuk menghentikan setiap penyusup  yang mungkin bisa mendapatkan cuplikan," ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun, Sabtu (14/9/2012).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan