Selasa, 4 September 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Nuansa Ungu Tingkatkan Gairah Seksual

Posted: 04 Sep 2012 10:07 AM PDT

MENURUT sebuah studi baru, pria dan wanita yang tidur dalam kamar tidur bernuansa ungu ternyata lebih sering melakukan hubungan seks.
 
Pasangan yang mencat dinding kamar tidur mereka dengan warna lilac atau menggunakan seprei warna ungu rata-rata bercinta 3,5 kali dalam seminggu.
 
Survei yang dilakukan terhadap 2.000 orang dewasa oleh peritel Littlewoods.com ini menemukan bahwa warna selanjutnya yang meningkatkan gairah adalah warna merah. Pasangan yang memiliki tempat tidur bernuansa merah bercinta 3,2 kali per minggu. Sementara pasangan dengan kamar tidur bernuansa biru ada di urutan ketiga dengan rata-rata 3,1 kali seminggu, seperti dilansir The Sun.
 
Yang paling tidak bergairah adalah pasangan yang kamar tidurnya berdinding abu-abu atau menggunakan selimut penutup. Mereka berhubungan seks hanya 1,8 kali.
 
Pasangan yang tidur dengan seprei sutera juga lebih aktif bercinta dengan rata-rata 4,25 kali seminggu, dibandingkan dengan pasangan yang tidur menggunakan sprei kapas (2,72), nilon (2,35) dan polyester (2,33).
 
Laurence Llewelyn-Bowen, ahli gaya dari Littlewoods Homes mengatakan, "Selama bertahun-tahun saya telah mengatakan kepada orang-orang di Inggris, kamar tidur bernuansa krem membuat kehidupan seks menjadi runyam. Itu salah satu hal yang saya harap tidak terjadi pada siapa pun." (ina)
(tty)

Anak Takut Air, Ajak Berenang Saja!

Posted: 04 Sep 2012 05:59 AM PDT

BERENANG biasanya menjadi kegiatan yang sangat disukai anak-anak. Namun, hal ini juga cara yang ampuh untuk mengatasi anak yang takut pada air.
 
Meski tampak menyenangkan, nyatanya tak semua anak merasa nyaman di dekat air. Beberapa anak bisa takut pada air karena pernah memiliki pengalaman buruk di dalamnya. Kekhawatiran akan air sebenarnya alami dan dapat dihilangkan.
 
Cara terbaik untuk membantu balita Anda ialah dengan menghadapinya langsung pada air, tapi jangan memaksa. Perlihatkan padanya apa hal-hal menyenangkan yang dapat dilakukan dengan air. Anda bisa mengajaknya menghabiskan waktu santai di kolam renang atau pantai, atau bahkan bermain-main dengan air di bak mandi di rumah. Membawanya les berenang juga dapat membantu terutama, jika instrukturnya ramah. Jika Anda sendiri takut pada air, jangan tunjukkan hal ini di hadapan anak Anda.
 
Selain air, ada pula hal yang dapat membuat anak Anda menjadi takut. Berikut ini ialah beberapa diantaranya, sebagaimana dilansir Babble.
 
Takut melakukan hal-hal fisik
 
Ada anak yang sangat hati-hati jika melakukan kegiatan fisik. Mereka misalnya takut melompat atau naik ke atas meja atau sofa, memanjat tiang dan melompat ke pasir.
 
Dalam menghadapi hal ini, hindari untuk menyemangatinya secara berlebihan dengan berteriak, "kamu bisa melakukannya!". Katakan sesuatu yang mendukung, namun mencerminkan apa yang anak Anda akan alami. Pujilah ketika anak mulai berani untuk melakukan apa yang selama ini ia takuti.
 
Takut binatang
 
Jika Anda pernah takut serangga atau anjing, Anda mungkin bisa berempati dengan balita Anda. Kadang-kadang balita takut pada satu hewan tertentu, namun ada juga anak kecil yang umumnya hanya merasa tidak nyaman di sekitar binatang.
 
Daripada menyuruh anak untuk tidak takut, lebih baik biarkan dia tahu bahwa Anda mengerti bagaimana rasanya menjadi takut. Tawarkan padanya cara untuk melalui rasa takut, seperti memegang tangan Anda saat berjalan bersama-sama melewati anjing menggonggong. Kemudian yakinkan anak bahwa anjing tidak berbahaya. Balita secara alami menghadapi ketakutan mereka akan makhluk tertentu, jadi jangan khawatir bahwa dia akan selalu takut akan hewan apapun. (git)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan