Selasa, 4 September 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Musisi Maluku meriahkan HUT GPM

Posted: 04 Sep 2012 08:13 AM PDT

Ambon (ANTARA News) - Sejumlah musisi Maluku akan hadir memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Gereja Protestan Maluku (GPM) ke-77 pada 6 September 2012.

"Musisi berdarah Maluku yang akan hadir di antaranya Jopi Latul, Regina Idol, Pitta Loppies Molluca, Harry Leiwakabessy, Harry Anggoman dan Idol lainnya," kata Ketua Angkatan Muda Pattimura, Sandec Sahetapy, di Ambon, Selasa.

Menurut dia, musisi Maluku merasa terdorong memberikan sesuatu yang berbeda saat perayaan HUT GPM.

"Momentum HUT GPM kami terdorong untuk menghibur masyarakat Maluku yang membutuhkan sebuah suasana berbeda pascamusibah bencana alam banjr dan longsor pada Agustus lalu," katanya.

Sahetapy mengatakan, pascabencana alam di Maluku pihaknya berkeinginan menampilkan sesuatu yang berbeda dari pemberian bantuan yang diberikan selama ini.

"Kami berupaya memberikan yang terbaik, seluruh teman musisi yang datang ke Ambon karena kecintaan dan ingin berbagi dengan `basudara` lewat musik," ujarnya.

Jopi Latul mengatakan, bentuk kepedulian dan kecintaan Maluku diwujudkan melalui persembahan musik kepada seluruh masyarakat yang datang.

Musik, katanya, adalah bahasa universal yang mampu menembus segala perbedaan dan sekat yang memisahkan hubungan persaudaraan.

"Fakta membuktikan orang Ambon memiliki talenta bermusik dan kearifan lokal yang tinggi, karena itu kami hadir untuk memberikan sentuhan yang berbeda," ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Pita Loppies Molluca, bahwa musik merupakan jembatan pemersatu hubungan persaudaraan, serta perbedaan suku dan agama.

"Kehadiran kami saat ini bertepatan dengan HUT GPM, tetapi kami siap untuk menghibur masyarakat tanpa memandang suku, agama dan ras," katanya. *
(KR-IVA/H-KWR)

Ini dia.. album teranyar Robbie Williams

Posted: 04 Sep 2012 01:19 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Robbie Williams membuat album baru yang berjudul "Take The Crown".

Sampul album terbarunya itu berwarna biru dan bergambar patung kepala Williams yang terbuat dari emas.

Album baru Williams dikeluarkan oleh label Universal. Sebelumnya, Williams menjalin kontrak dengan label EMI, yang menerbitkan album terakhirnya "Reality Killed The Video Star" tahun 2009.

Ini merupakan pertanda Williams akan kembali sebagai solois setelah bertugas di band Take That, seperti yang dikutip dari The Sun.

"Setelah reuni Take That, istirahat dari pekerjaan saya memberi saya energi melalui berbagai cara," katanya.

"Saya ingin kembali dengan album solo yang besar. Prioritas utama saya menulis apa yang saya pikirkan dan semoga apa yang dunia akan pikirkan, untuk menjadi hits. Saya sangat bersemangat," tambahnya.

Ia tidak pergi terlalu jauh ketika memilih kolaborator, single pertamanya yang berjudul "Candy" ditulisnya bersama Gary Barlow, yang juga anggota Take That.

Lagu lain yang akan berada di album ini adalah "Hey Wow Yeah". Album ini akan dirilis pada 5 November.

(nta)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan