Selasa, 4 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Acha Septriasa Kerja di Perusahaan Minyak Malaysia

Posted: 04 Sep 2012 07:44 AM PDT

Selasa, 4 September 2012 21:44 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Sukses merintis karier di dunia akting, tidak membuat Acha Septriasa puas. Acha tengah merintis karir sebagai seorang pekerja kantoran di sebuah perusahaan minyak asal Malaysia sejak Oktober tahun lalu.

"Saya sekarang bukan hanya kerja di film saja, tapi saya juga mengandalkan jasa juga. Saya diterima di perusahaan minyak punya luar negeri tapi di Jakarta kantornya, dan saya sudah mulai ngantor," ucap Acha ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2012).

Mantan kekasih Irwansyah itu mengaku bangga bisa menjadi seorang wanita karier. Pasalnya, teman-temannya selama ini banyak yang menjadi pekerja kantoran.

"Kebanggaan sih yah kalau dibilang bangga kan masih banyak teman-teman yang kerja kantoran daripada yang artisnya," tukasnya.

Pemeran Tata dalam film Test Pack itu mengaku beruntung dapat mencoba profesi lain di luar dunia keartisannya yang selama ini digelutinya.

"Sebenarnya aku hanya dikasih kesempatan saja. Aku untuk lebih bisa menjamah profesi yang sudah bisa dilakuin di luar keartisan," tandasnya.

(rik)

Masalah Keuangan, Film Baru Gerard Butler Dibatalkan

Posted: 04 Sep 2012 07:17 AM PDT

Selasa, 4 September 2012 21:17 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Film terbaru Gerard Butler terpaksa batal diproduksi karena masalah finansial. Film berjudul Motor City itu ditinggal para pendukung keuangan mereka.

Emmett/Furla Films, Envision Entertainment and Foresight Entertainment memutuskan meninggalkan proyek film karena merasa waktu rilis 31 Maret 2013 sangat tidak mungkin bisa dicapai. Sementara proses syuting baru akan dimulai pada 17 September 2012.

"Menghadapi kenyataan jadwal produksi produksi yang sangat singkat dan rumitnya masalah visual dan spesial efek, produser memutuskan untuk menarik kembali produksi Motor City," ujar juru bicara produksi film seperti dikutip The Sun, Selasa (4/9/2012).

"Keadaan sekitar proyek ini sangat mustahil untuk memenuhi 31 Maret waktu rilis tanpa mengorbankan kualitas film," tandasnya.

Selain dibintangi Gerard Butler, film ini tadinya ikut diperankan Mickey Rourke dan Adrien Bordy. Tidak ada keputusan pasti apakah proyek film ini akan dilanjutkan lagi atau tidak di masa datang.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan