Sabtu, 29 September 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Melaney Ricardo Lakukan Diet Usai Melahirkan

Posted: 28 Sep 2012 08:01 PM PDT

WANITA yang baru saja melahirkan tentunya sangat sulit jika harus diet guna menurunkan berat badan menuju bentuk tubuh semula. Melaney Ricardo pun merasakan hal yang sama. Oleh karenanya, dia mulai melakukan diet dengan tidak makan malam dan mengurangi karbohidrat.
 
Setelah melahirkan Melaney tahu betul harus menurunkan berat badan guna mengembalikan bentuk tubuh agar terlihat ideal di depan kamera.
 
"Aku tidak makan malam dan mengurangi karbohidrat sama olahraga ikut treadmill tiap hari. Aku juga enggak pakai suntik atau obat. Jadi, aku pakai yang natural saja," ucap wanita bersuara serak ini saat ditemui secara eksklusif dengan Okezone usai mengisi acara musik di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Meski harus segera mengembalikan bentuk tubuhnya semula, dia mengaku tidak ada obat khusus untuk diet. Semua yang dilakukannya normal, meskipun proses penurunan berat badannya lama. Selain dia sendiri takut dan paranoid terhadap suntikan atau obat-obatan, jadi alternatif mengatur pola makan, serta olahraga menjadi kunci utama dalam proses dietnya.
 
"Karena enam bulan kemarin kasih susu ASI eksklusif, jadi memang sama sekali enggak bisa diet. Tapi sekarang, baru sudah mulai diet secara teratur," tutupnya. (ina)
(tty)

Kriteria Miss Indonesia 2013, Jupe: Harus Berani

Posted: 28 Sep 2012 07:13 PM PDT

TERPILIH sebagai Miss Indonesia sudah pasti membawa kebanggaan tersendiri. Namun, untuk meraihnya juga bukan yang perkara mudah.
 
Ada banyak kriteria yang harus dimiliki oleh para kontestan selain kecantikan fisik yang dimiliki. Bagi artis Julia Perez atau Jupe, untuk menjadi seorang Miss Indonesia 2013, tentu harus memiliki sikap yang berani.
 
"Yang pasti harus berani karena kalau kita sudah punya sikap itu, pasti bisa mempertanggungjawabkan segala sesuatunya," tuturnya saat berbincang eksklusif dengan Okezone di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.
 
Jupe percaya, jika seorang wanita yang memiliki keberanian itu sangat luar biasa. Pasalnya, sikap tersebut menurutnya membuat seseorang bisa mengejar mimpinya.
 
"Brave itu kunci dari semua mimpi kita. Dari situ seseorang bisa jadi sesuatu yang diinginkan," tutupnya. (ina)
 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan