Sabtu, 29 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kristen Stewart Sebut Robert Pattinson Payah Saat di Ranjang?

Posted: 29 Sep 2012 07:35 AM PDT

Sabtu, 29 September 2012 21:35 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Robert Pattinson memang berbesar hati memaafkan perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders. Pasangan yang membintangi film Twilight itu pun disebut telah kembali berhubungan dan tinggal bersama.

Tak ada yang tahu pasti apa alasan Kristen melakukan perselingkuhan sesaat dengan Rupert yang sudah memiliki istri. Rumor yang berkembang yaitu karena Kristen menganggap Robert pria yang payah di ranjang. Berbeda dengan Rupert yang lebih berpengalaman dan sudah beristri.

"Kristen bercerita kepada teman-temannya bahwa pria yang sudah menikah memberikannya kepuasan seksual ketimbang dia hidup bersama pria yang tiga tahun dipacarinya," ujar seorang sumber seperti dikutip Hollywood ife, Sabtu (29/9/2012).

Kristen menganggap Robert seorang pecinta yang membosankan. Tak heran, ketika bertemu dengan pria yang lebih dewasa Kristen merasa nyaman.

Apa pun yang terjadi di dalam perselingkuhan Kristen, Robert tetap memberinya kesempatan. Saat ini mereka sudah kembali dan dikabarkan tinggal bersama lagi. Apalagi, Robert baru-baru ini juga disebut tak percaya jika Kristen sampai ditiduri oleh Rupert.

(rik)

Usia 12 Tahun, Emma Watson Patah Hati Cintanya Ditolak

Posted: 29 Sep 2012 06:27 AM PDT

Sabtu, 29 September 2012 20:27 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Emma Watson mengaku pernah patah karena rekan mainnya di film Harry Potter, Tom Felton. Cinta Emma yang saat itu masih berusia 12 tahun ditolak oleh Tom.

Hati Emma pun hancur karena cintanya tak terbalas. Usia Emma yang masih 12 tahun membuat Tom tak menerima cintanya. Tom tahu Emma naksir kepadanya. Tapi Tom menganggap artis asal Inggris itu tak lebih sebagai seorang adik.

"Antara usia 10 sampai 12 tahun aku benar-benar naksir berat dengan Tom Felton," ujar Emma seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (29/9/2012).

"Tom benar-benar tahu tentang (rasa cinta) itu. Tapi masalahnya adakah dia bilang kepada orang-orang, 'Aku melihat Emma sebagai gadis kecil, seperti adik'. Itu tentu menghancurkan hatiku," kata Emma.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan