Selasa, 10 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Hulk Bantah Telah Sepakat dengan Chelsea

Posted: 10 Jul 2012 11:18 PM PDT

LISBON – Givanildo Vieira de Souza atau yang lebih dikenal dengan panggilan Hulk, memang menjadi incaran Chelsea sejak lama. Namun, dirinya membantah telah menjalin kesapakatan dengan pihak manajemen Chelsea terkait transfer dirinya.

The Blues memang sangat mengidamkan pemain FC Porto tersebut bisa mendarat ke Stamford Bridge. Hulk dipastikan akan mengganti posisi yang ditinggalkan Didier Drogba dan menjadi tandem Fernando Torres di lini depan.

Kini, dia dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan kubu The Blues pada jendela transfers musim panas ini. Namun, pemain berusia 25 tahun itu langsung membantah kabar tersebut.

Ia mengatakan bahwa dirinya masih fokus pada turnamen Olimpiade bersama Timnas Brasil. Terlebih, dirinya masih memiliki sisa kontrak dengan Porto dan menyerahkan semuanya pada sang agen.

"Belum ada kesepakatan antara saya dengan Chelsea ataupun tim lainnya. Saya memiliki kontrak empat dengan Porto dan saat ini masih ingin fokus dengan Timnas," ungkap Hulk, seperti yang dilansir Soccerway, Rabu (11/7/2012).

"Seperti yang kalian ketahui bahwa saya tak ingin terlibat dalam permasalahan ini, karena dapat mengganggu fokus saya. Biarlah agen saya yang menangani ini semua, " sambungnya. (min)

Fergie Kunjungi Emirates untuk RvP?

Posted: 10 Jul 2012 11:07 PM PDT

LONDON - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson tampaknya masuk dalam perburuan untuk meminang mesin gol Arsenal, Robin van Persie.
 
The Sun melaporkan, Fergie (sapaan Ferguson) akan berada di Emirates Stadium nanti malam waktu setempat sebagai tamu undangan untuk menghadiri acara makan malam bersama Labour Party Sports.
 
Seorang sumber di Old Trafford bersikeras menyatakan Fergie benar-benar menginginkan Van Persie untuk bergabung dengan Setan Merah. Keputusan striker asal Belanda itu untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama The Gunners membuat Fergie makin bernafsu mendatangkan RvP. Kehadiran Fergie di Emirates juga dipercaya sebagai bentuk lain pelatih asal Skotlandia untuk dalam memuluskan misinya.
 
Rival United dalam mendapatkan Van Persie, Manchester City sesungguhnya juga berusaha keras untuk memboyong The Flying Dutchman (julukan Van Persie), namun The Citizens harus terlebih dulu menyelesaikan penjualan Emmanuel Adebayor ke Tottenham Hotspur senilai 6 juta euro.
 
Tapi, Van Persie diyakini khawatir, bila dirinya bergabung dengan City, kebijakan pelatih Roberto Mancini dalam merotasi strikernya membuatnya tak jadi pilihan utama.
 
Sementara itu, Fergie malah akan senang untuk memasangkan RvP dengan Wayne Rooney di lini depan. Duet RvP-Rooney dipercaya bakal sangat tangguh dalam merobek jala lawan dan mampu menghadirkan kembali trofi bergengsi ke Old Trafford.
 
(win)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan