Ahad, 22 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Belum Ada Tim Pengganti Galatasaray

Posted: 22 Jul 2012 10:42 PM PDT

JAKARTA - Tim penyelenggara Java Cup 2012 belum menentukan pengganti Galatasaray, yang memilih tidak jadi mengikuti turnamen tersebut. Kendati Galatasaray sudah mengumumkan melalui situs resminya, pihak penyelenggara mengaku belum menerima pernyataan resmi dari klub Turki tersebut.
 
"Belum, belum ada kabar terbaru dan saya juga sekarang sedang ada di Surabaya. Terlebih, belum ada pernyataan resmi dari mereka (perihal mundur dari Java Cup) kepada panitia," ujar Abi Hasantoso, Kepala Komunikasi Media PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) ketika dikonfirmasi Okezone, Senin, (23/7/2012).
 
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, melalui situs resminya (www.galatasaray.org), Galatasaray mengumumkan pembatalan mereka ke Indonesia. Namun, dalam pernyataan tersebut, mereka tidak menjelaskan secara rinci apa alasan utama terjadinya pembatalan.
 
Sementara itu, media Turki, Hurriyet melaporkan bahwa Galatasaray terpaksa membatalkan perjalanan ke Jakarta karena masalah transportasi. Kabarnya, mereka tidak memperoleh jumlah tiket yang sesuai dengan kebutuhan tim.
 
Sebenarnya ada opsi untuk menggunakan pesawat pribadi. Namun, dengan segala biaya maupun tenaga yang dikeluarkan, Galatasaray bisa mengalami kerugian bila memilih opsi tersebut. Maka, Galatasaray pun memilih tidak jadi berangkat ke Indonesia.
 
Dengan adanya kabar pembatalan tersebut, kabarnya penyelenggara akan menyiapkan salah satu tim yang berasal dari Amerika Latin. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai tim mana yang nantinya akan menggantikan Galatasaray.
 
Java Cup 2012 rencananya bakal digelar dari 26-29 Juli 2012 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Selain Galatasaray, klub Premier League, Everton, juga termasuk tim yang diundang untuk berpartisipasi di ajang itu. Sedangkan satu undangan lagi diperuntukkan bagi Timnas Malaysia.
(fit)

Selangkah Lagi Oscar Berkostum The Blues

Posted: 22 Jul 2012 10:12 PM PDT

PORTO ALEGRE – Tarik ulur mengenai harga transfer Oscar dos Santos antara pihak Internacional dan Chelsea akhirnya menemukan kata sepakat, hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Internacional Giovanni Luigi.
 
Saat ini Oscar tengah berada di London demi membela skuad Tim Samba di gelaran Olimpiade London 2012. Pemain 20 tahun itu telah menjalani serangkaian tes medis di Stamford Bridge, namun ia mengungkapkan baru akan memutuskan masa depannya setelah Olimpiade.
 
"Kesepakatan verbal antara dua klub sudah tercapai. Namun, kami masih harus meresmikannya terlabih dahulu. Pengacara kedua klub akan segera menyelesaikannya," tutur Luigi.
 
Bukan hanya Chelsea yang terang-terangan meminati Oscar, klub sekota Tottenham Hotspur juga kabarnya memiliki hasrat yang sama. Kabarnya Oscar akan diproyeksikan sebagai pengganti Modric apabila ia pemain internasional Kroasia itu resmi meninggalkan White Hart Lane.
 
Oscar bergabung ke Celeiro de Ases –julukan Internacional, dari Sao Paulo pada 2009 lalu. Prestasi terbesarnya adalah mencetak hatrrick ke gawang Portugal pada final Piala Dunia U-20.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Komen